18819 KALI DIBACA

Sebuah Rumah Berkontruksi Kayu Ludes Terbakar Di Simpang Ulim

Sebuah Rumah Berkontruksi Kayu Ludes Terbakar Di Simpang Ulim
example banner

Aceh Timur | Realitas – Sebuah rumah berkonstruksi kayu miliknya Syarifah Nurmala (46) di Desa (gampong) Pucok Alue Dua Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (06/4/2019) sekira pukul 18.10 Wib ludes dilahap sijago merah. 

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, SIK melalui Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E dalam keterangan tertulis menyebutkan, menurut beberapa warga setempat menyatakan titik api bermula dari kamar rumah korban,“pada saat korban hendak mencager hp selularnya di stop kontak kamar korban, lalu keluar percikan api dari stop kontak dan mengenai sprey tempat tidur hingga menjalar ke dinding rumah.

“Saat kebakaran terjadi listrik dalam kamar dalam keadaan menyala, penghuni rumah yang ada di dalam tidak sempat di memadamkan api, disaat warga ingin membantu dan tiba di TKP, api pun sudah membesar,” sebut Kapolsek.

Dijelaskan, sekira pukul 18.30 Wib pihak pemadam kebakaran (damkar) dan anggota Polsek setempat membantu memadamkan api, namun api baru dapat dipadamkam sekitar pukul 19.00 WIB, sebutnya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materi diperkirakan sekitar Rp.100.000.000,” sebut 
AKP Dasril. (Rais Azhary)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS