18619 KALI DIBACA

Ribuan Masyarakat Pidie Hadiri Kampanye Terbuka Untuk Memenangkan Paslon Capres 01

Ribuan Masyarakat Pidie Hadiri Kampanye Terbuka Untuk Memenangkan Paslon Capres 01
example banner

Pidie | Realitas – Ribuan Masyarakat Pidie yang hadir pada kampanye terbuka untuk memenang paslon Cappres No 1 di lapangan bola kaki Persimura Beureunun Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie telah dilakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan kegiatan Kampanye Terbuka Paslon capres 01 pada pemilu tahun 2019, Senin (08/04/2019).

Acara tersebut dihadiri Mentri Agraria RI (Sofyan Jalil).Bupati Pidie an. Roni Ahmad (Abusyik), Sofyan Dawood, Kamaruddin Abubakar (Abu Razak), Tgk. H. Anwar Spdi MM Calek DPR RI dari Partai Nasdem Tgk. H. Anwar (Abiya), Tgk. Nuruzzahri (Waled Nu), Yusri Melon calek DPRA dari partai Nasdem T. Asikin, Wakil Ketua DPRK Pidie Sahrol Usman.

Orasi Politik yang disampaikan oleh Sofyan Dawood Banyak program-program Jokowi yang dirasakan oleh masyarakat kita sekarang dan masyarakat juga jangan mudah terpancing dengan isu-isu mengenai agama yang dituduhkan kepada beliau sekarang yang semuanya itu tidak benar sehinga dapat merusak citra beliau, oleh karena itu kita akan membuktikannya dan memenangkannya pada 17 April 2019 untuk memilih Presiden nomor urut 01 yaitu Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Orasi yang disampai oleh H. Tgl Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak) agar pada 17 April 2019 untuk memenangkan calon Presiden nomor urut 01 Jokowi dan Ma’ruf Amin dikarenakan banyak program Jokowi yang bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat Aceh khusunya Pidie dan kita juga harus menjaga hasil Aceh jangan sampai masyarakat Aceh menjadi miskin, maka masyarakat Aceh khususnya Pidie harus memilih dan memenangkan calon Presiden nomor urut 01 Jokowi dan Maaruf Amin.

Bupati Pidie Roni Ahmad (Abu SYIK) Dalam orasinya menyampaikan agar memenangkan presiden nomor urut 01 Jokowi dan Maaruf Amin karna program dari Jokowi sangat menyentuh dan dirasakan oleh masyarakat Aceh khususnya masyarakat Pidie.

Tgk. H. Anwar Spdi. MM menyampaikan dalam orasi agar memilih presiden nomor urut 01 Jokowi dan Maaruf Amin pada 17 April 2019 jangan sampai kalah demi Aceh kususnya Pidie, Menteri Agraria Prof.Dr.H.Sofyan A. Jalil,SH,MH Dalam Orasinya menyampaikan, saya menjadi mentri berkat masyarakat Aceh saya menjadi saksi bahwa Jokowi orang baik dan kepedulian beliau sangat baik terutama masalah pertanahan yang sekarang ini banyak sudah dibuatkan sertifikat terutama masyarakat yang tinggal dipinggiran sungai dan beliau juga sangat perduli kepada masyarakat kecil dan kurang mampu dan dan beliau juga memprogramkan apabila menang beliau akan mengalokasikan dana desa lebih banyak lagi maka oleh karena itu kita hurus memilih Presiden yang menang karena beliau berjanji akan merencanakan program yang lebih banyak lagi.

Yang bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat Aceh khususnya masyarakat Pidie oleh karena itu jangan lupa pada 17 April 2019 memilih Presiden nomor urut 01 yaitu Jokowi dan Maaruf Amin, imbuhnya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS