20419 KALI DIBACA

Ratusan Masyarakat Ikuti Kegiatan “Pemilu Run 2019”

Ratusan Masyarakat Ikuti Kegiatan “Pemilu Run 2019”
example banner

Aceh Tenggara | Realitas – Ratusan masyarakat mengikuti kegiatan “Pemilu Run 2019” yang diselenggarakan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tenggara di Stadion Haji Syahadat Pulonas Babusalam, Minggu (07/04/2019).

Jalan santai yang bertemakan “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan KIP Aceh Tenggara dalam mensosialisasikan Pemilu serentak 2019.

Para peserta menempuh jarak 5 KM dilepas oleh Bukhari, Wakil Bupati Aceh Tenggara.

Hasrunsyah Putra, SE, Ketua KIP Aceh Tenggara kepada awak media mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar memotivasi masyarakat khususnya kaulamuda untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang.

“Kita berharap kepada kaulamuda agar menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang,” ujar Putra.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam melaksanakan Pemilu 2019 mendatang.

Karena pemilu ini bukan hanya mengandung asas langsung, umum, bebas dan rahasia saja, akan tetapi transparansi, integritas dan kejujuran juga akan mengiringi pesta demokrasi.

“Sehingga ketenangan, kenyamanan serta keamanan masyarakat dalam menentukan hak pilihan dapat tercapai,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan pembagian door prize dengan hadiah 3 unit sepeda, kulkas, televisi, kipas angin dan masih banyak hadiah menarik lainnya yang dibagikan kepada masyarakat melalui pengundian kupon.(Saiful Alam)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS