31519 KALI DIBACA

Program AZAM Bupati Aceh Selatan Terpilih “Listrik Dua Amper Hampir Rampung”

Program AZAM Bupati Aceh Selatan Terpilih “Listrik Dua Amper Hampir Rampung”
Photo Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran

Tapaktuan | Realitas – Program pasangan Azwir-Amran dengan julukan (AZAM) Bupati Aceh Selatan terpilih tahun 2018 lalu terkait pembayaran “listrik dua amper hampir rampung”.

Terkait dengan itu merupakan salah satu program pasangan AZAM untuk membantu masyarakat yang rumahnya masih memakai listrik dua amper akan ditanggung pemerintah setempat.

Sebab program sosial yang cukup membantu masyarakat yaitu dana santunan kematian sudah berjalan, namun yang belum tentang program pembayaran listrik rumah masyarakat yang pakai dua amper.

Terulangnya program tersebut ketika sejumlah wartawan pertemuan Pers dengan Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, Selasa (23/4/2019) secara tiba-tiba tanpa direncanakan itu di ruang kerjanya menjelang jam isoma siang Ba’dat zuhur.

Secara spontan Tgk Amran menjawab pertanyaan tersebut dari wartawan, dengan jelas dan terang, bahwa program itu sudah kita jalani dan sudah kita data rumah mana yang layak ditanggung oleh pemerintah Aceh Selatan.

Sebab yang kita tanggung nanti, benar-benar pemilik rumah pemakai listriknya dua amper, bagi masyarakat tidak mampu.

Sebab kata Wabup, yang kita data listrik yang pakai dua amper, pemilik rumahnya bukan mampu lagi, tapi bahkan lebih dari mampu.

“Ini termasuk rumah saya dan banyak yang lainnya,” terang Tgk Amran.

Dan demikian juga, program ini kita jalani satu persatu, lagi pula melalui proises dan mekanisme.

“Sekarang yang sudah jalan tentang penyantunan kematian,” paparnya.

Ia mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Selatan, semoga dapat bersabar dan insya Allah program tersebut pasti kita jalani.

“Apalagi ini merupakan janji kami pada saat kompanye pencalonan Bupati dan Wakil Bupati,” ucapnya dengan santai.(Zulmas)

Subscribe

MEDIA REALITAS