14619 KALI DIBACA

Polres Tanjungbalai Tangkap Pedagang Ikan Yang Jualan Sabu

Polres Tanjungbalai Tangkap Pedagang Ikan Yang Jualan Sabu
example banner

Tanjungbalai | Realitas – Niatnya mungkin iseng-iseng, tapi, perbuatan Rasyid akhirnya berakibat dia tidak lagi bisa menafkahi keluarganya.

Pasalnya, pria yang sehari-hari berdagang ikan itu ditangkap personel Satres Narkoba Polres Tanjungbalai, karena ketahuan memiliki sabu-sabu, Kamis (25/4/2019).

Pria itu ditangkap dari salah satu warung tuak di Jalan Tapanuli, Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Rabu (24/4/2019), sekitar pukul 16.30 Wib.

Kasatres Narkoba Polres Tanjungbalai AKP Adi Haryono mengatakan, dari tangan pria yang beralamat di Gang Aman, Lingkungan XII, Pulau Simardan, petugas menyita 2 paket sabu seberat 0,75 gram (bruto) dan 1 dompet warna hitam.

“Penangkapannya berawal adanya informasi dari masyarakat, yang mengatakan di TKP tersangka ini memiliki narkotika jenis sabu,” katanya.

Menindaklanjuti informasi tersebut, polisi segera melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil meringkus Rasyid.

“Tersangka ini begitu melihat kedatangan petugas, langsung meletakkan 2 bungkusan plastik klip ukuran kecil di atas meja depan tersangka duduk,” lanjut Adi Haryono.

Melihat itu, petugas segera mengamankan Rasyid dan ternyata bungkusan plastik klip tersebut benar berisi sabu-sabu.

“Tersangka mengakui bahwa narkotika jenis sabu itu adalah miliknya dan diperoleh dari seorang laki-laki berinisial SN yang beralamat di sekitar Kelurahan Pulau Simardan, tim Sat Res Narkoba berupaya melakukan pengembangan mencari SN, namun belum berhasil,” pungkasnya. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS