16019 KALI DIBACA

Polres Tanjungbalai Jamin Pemilu 2019 Berlangsung Aman

Polres Tanjungbalai Jamin Pemilu 2019 Berlangsung Aman

Tanjungbalai | Realitas – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungbalai Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 ini berlangsung aman dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Wakapolres Tanjungbalai Kompol Etdi Bona Sinaga dalam acara Forum Silaturahmi Kamtibmas (FKS), Kamis (11/4/2019).

“Gunakan hak pilih pada hari “H pemungutan suara yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 ini sesuai hati nurani,” TNI dan Polri sudah siap melakukan pengamanan diseluruh TPS khususnya yang berada didaerah Tanjungbalai,” imbau Edi Bona Sinaga.

Menurut Wakapolres Edi Bona, FSK yang diselenggarakan Sat Binmas Polres Tanjungbalai ini bertujuan untuk berdiskusi walaupun forum pemerintah, TNI dan Polri sudah melakukan pengamanan, akan tetapi para tokoh agama, tokoh masyakat, tokoh adat maupun tokoh pemuda perlu ikut berperan aktif pada pelaksanaan pemilu dengan dengan baik.

FSM ini bisa memberikan masukan dan pemecahan masalah dengan harapan pada harinya semua berjalan dengan baik apa tanpa ada masalah.

Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Ridwan menyatakan tujuannya FSM ini adalah untuk mengimbau dan mengharapkan agar pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini berlangsung aman.

Sebelumnya Polres Tanjungbalai melalui Sat Binmas juga memberikan bantuan dan tali asih persahabatan agar hubungan dengan masyarakat maupun tokoh agama lebih dekat.

Oleh karenanya FSM yang dilaksanakan kali ini mengambil tema “Pemberdayaan tomas, toga, toda dan todat dalam mendukung situasi kamtibmas yang kondusif, Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang aman damai dan sejuk di wilayah Kota Tanjungbalai. (trb/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS