22019 KALI DIBACA

Polres Langsa Sosialisasikan Pemakaian 2 Helm Bagi Pengedara Sepeda Motor

Polres Langsa Sosialisasikan Pemakaian 2 Helm Bagi Pengedara Sepeda Motor
Kanit Dikyasa Polres Langsa,berangkat Iptu Aiyub. Memberi arahan kepada masyarakat pengenda sepeda motor di wilayah hukum Polres Langsa
example banner

Langsa | Realitas – Polres Langsa melalui satuan tugasnya terus melakuan kegiatan sosialisasi terhadap penggunaan 2 helm bagi para pengguna sepeda motor di wilayah hukumnya, Senin (08/04/2019).

Tidak bosan-bosan hampir setiap hari anggota polres ini mengumandangkan seruan, agar para pengguna jalan yang mengendarai kendaraan roda 2 diminta untuk selalu menggunakan helem 2, baik bagi pengemudi maupun penumpang yang duduk dibelakang (boncengan).

Hal itu diakukan oleh Kanit Dikyasa Polres Langsa berangkat Iptu Aiyub dengan menggunakan kendaraan dinasnya, sebenarnya peraturan menggunakan 2 helm bagi pengendara sepeda motor, jelas Iptu Aiyub kepada wartawan Realitas telah lama diterapkan yang disertai dengan sanksi bagi sipelanggar peraturan tersebut.

Kendatipun demikian, Polres Langsa akan tetap selalu setia mengingatkan kepada para pengguna sepeda motor untuk tidak lupa agar harus menggunakan 2 helm bila berpergian dengan berboncengan.

Hal ini perlu kita lakukan, karena penggunaan 2 helem tersebut, bagi pengguna sepeda motor bisa memperkecil kemungkinan resiko terjelek terhadap korban, apabila terjadi laka lantas saat sedang melakukan perjalanan.

“Pada kesempatan ini saya juga berharap kepada seluruh lapisan warga masyarakat Kota Langsa apabila hendak berpergian, hendak selalu menggunakan helm sesuai standart yang telah ditentukan, karena penggunaan helm itu bukan untuk siapa-siapa, tetapi keberadaan helm yang kita gunakan itu untuk menjaga keselamatan diri pribadi kita”, demikian di paparkan oleh Kanit Dikyasa Polres Langsa berangkat Iptu Aiyub.(Effendi Musa)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS