18419 KALI DIBACA

Pimpin Upacara Bendera, Dandim Perintahkan Seluruh Prajurit Kodim 0104/Atim Netral

Pimpin Upacara Bendera, Dandim Perintahkan Seluruh Prajurit Kodim 0104/Atim Netral
example banner

Langsa | Realitas – Seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan upacara bendera pada minggu Ke-II bulan April 2019, bertindak selaku inspertur upacara Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, sedangkan perwira Upacara yakni Pasipers Kapten Inf Alfani, dan Komandan Upacara yakni Danramil 10/Simpang Jernih Lettu Inf Jaya Sakti, yang bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (08/04/2019).

Dalam amanatnya Dandim mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah melaksanakan tugas yang diembannya dengan baik, serta penuh pengabdian.

Minimnya pelanggaran juga menjadi indikator tingkat keloyalan dan disiplin prajurit Kodim 0104/Atim yang tinggi.

Menyikapi tahun politik saat ini dimana pergelaran atau proses pemilu sedang berlangsung Dandim memerintahkan kepada seluruh prajurit agar tetap memegang teguh undang-undang yang berlaku, dimana seluruh prajurit tetap harus netral dan tidak berpolitik praktis, ungkapnya.

”Ingat apapun situasinya kita jangan terlena dan terpengaruh sehingga membuat kita bersikap atau berbuat tidak netral” tegas Dandim.

Ikuti petunjuk sesuai dengan Rule Of Engagement (ROE) atau aturan pelibatan dalam pengamanan pemilu 2019, yang pada tanggal 17 April 2019 mendatang akan digelar serentak diseluruh NKRI.

“Terimakasih Danramil dan Babinsa yang telah melaksanakan tugas dengan baik, kalian adalah garda terdepan di satuan ini, ”tutur Dandim.

Diahir amanatnya Dandim berpesan kepada seluruh anggotanya agar selalu mengawali semua kegiatan dengan doa agar diberi keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Ikut hadir dalam upacara tersebut Kasdim Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa, Jajaran Perwira Staf dan Danramil, Prajurit dan PNS Kodim 0104/Atim. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS