18219 KALI DIBACA

Peusejuk Untuk Memohon Keselamatan Dan Kelancaran Pada Proses Pengerjaan Cetak Sawah Baru

Peusejuk Untuk Memohon Keselamatan Dan Kelancaran Pada Proses Pengerjaan Cetak Sawah Baru
example banner

Pidie | Realitas – Kepala Staf Kodim 0102/ Pidie Mayor Arm Musani S. Pd. M.Sc dengan didampingi Danramil 17/ Geumpang Kapten Inf Jaiz Harpen menghadiri kegiatan Peusejuk Alat berat dan operator serta seluruh orang yang terlibat dalam kegiatan cetak sawah baru tahun 2019 di wilayah kecamatan Geumpang, Rabu (10/04/2019).

Kegiatan peusejuk ini dilaksanakan dalam rangka mengharap kepada Tuhan yang Maha Esa agar proses pengerjaan sawah baru dapat berjalan dengan lancar serta seluruh operator alar berat dan para anggota kelompok tani mendapat kesehatan dan keselamatan.

Pada tahun 2019, Kabupaten Pidie memperoleh alokasi cetak sawah baru seluas 200 hektar yang semuanya berlokasi di wilayah kecamatan Geumpang.

Kepastian tersebut diperoleh setelah dilakukan MoU dan penandatanganan kerjasama antara Dinas Pertanian Kabupaten Pidie dengan Danrem 011/ Lilawangsa pada saat rapat teknis di Bogor Jum’at (29/03/2019) disaksikan oleh Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian.

Menurut pantauan Wartawan Realitas, Hadir dalam kegiatan tersebut Geuchik Desa Bangkeh Bpk Mahdi, ST, Mukim Bangkeh Bpk M. Sabi, Imum Mesjid Bangkeh Tgk Fuqran, SPdi, Babinsa Desa Bangkeh Serda Agus Wijaya dan anggota kelompok tani penerima manfaat. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS