34819 KALI DIBACA

Penutupan Kegiatan Penilaian Guru Berprestasi Di Langsa Berjalan Lancar

Penutupan Kegiatan Penilaian Guru Berprestasi Di Langsa Berjalan Lancar
Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Langsa, Dra,Suhartini, M.pd Sudarto S.pd, memberikan pidatonya pada acara tersebut

Langsa | Realitas – Penutupan kegiatan penilaian guru berprestasi se-Kota Langsa yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Langsa berjalan lanjar, namun ironinya, dalam acara tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Langsa, M Syarif Taib tidak terlihat dalam Acara tersebut. 

Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan setempat, Dra Suhartini M.pd diwakili oleh Sudarto S.pd, Kabid Pembinaan dan Ketenagaan, sebelum dilakukan acara penutupan pihak panitia penyelenggara mengumumkan hasil penilaian terhadap para peserta yang terpilih menjadi juara I sampai dengan juara III serta juara harapan I dan juara harapan II bagi masing-masing kategori yang terdiri dari Pengawas berprestasi, Kepala Sekolah, Guru SMP, Guru SD, Guru TK, Kepala Tata Usaha (KTU) dan Tenaga Perpustakaan serta dilakukan penyerahan hadiah tropi serta uang tunai kepada masing-masing pemenang.

Dalam pidatonya, Sudarto yang mewakili kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kota Langsa menyampaikan pesan permintaan maaf dari orang nomor 1 di dunia Pendidikan Kota Langsa itu kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir ditempat itu, karena adanya kesibukkan lain yang sangat mendesak.

Insya Allah, untuk tahun depan ada wacana dari pihak panitia, akan meningkatkan hadiah yang menjurai lomba ini akan di berangkatkan Umroh ke Tanah Suci Mekkah. Sedang bagi para peserta yang saat ini. Memegang prestasi sebagai juara I, lanjut Sudarto.

Kita harapkan untuk selalu dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih ini, karena bagi mereka, dalam penilaian ini mendapatkan prestasi juara I. 

Secara otomatis akan kita berangkatkan untuk mengkuti perlombaan ketingkat Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam pada Jum’at (26/4/2019) mendatang dan bila ditingkat provinsi nantinya mendapat prestasi sebagai juara I kita akan kembali mengirimkan para guru besprestasi ini ke tingkat Nasional”, demikian uraian dari Sudarto.

Seraya menambahkan, saya berharap kepada seluruh peserta yang telah mendapatkan prestasi juara I dalam penilaian ini harus bisa mempertahankan, prestasi tersebut sampai ketingkat Nasional, “Karena keberadaan Kepala Dinas Kota Langsa saat ini,Dra Suhartini M.pd, memiliki prestasi yang baik di tingkat Nasional”, demikian Sudarto memaparkan didalam pidatonya. (Effendi Musa)

Subscribe

MEDIA REALITAS