11019 KALI DIBACA

Penilaian Guru Bresprestasi Melibatkan Seluruh Guru Yang Ada

Penilaian Guru Bresprestasi Melibatkan Seluruh Guru Yang Ada
Kabid Pembinaan Ketenagaan , Sudarto S.pd
example banner

Langsa | Realitas – Penilaian para Pengawas, Kepala Sekolah dan khususnya bagi tenaga pengajar guru yang akan kita lakukan, pada tanggal 18, 19, 20 April 2019 selama 3 hari tersebut.

Tidak hanya melibatkan para Guru yang berstatus PNS (Pegawai Negeri Sipil) semata, melainkan kita buka pendaftarannya, bagi seluruh guru yang ada didalam wilayah Pemerintahan Kota Langsa, baik itu guru yang masih berstatus honorer maupun bagi mereka yang masih berstatus sebagai guru bhakti, demikian dikatakan oleh Sudarto, Kabid Pembinaan dan Ketengaan, Dinas Pendidikan dan Lebudayaan (Disdikbud), Kota Langsa kepada Realitas diruang kerjanya, Jumat (11/4/2019).

Sehingga dalam kegiatan ini adanya semacam persaingan yang kompotitif, dengan demikian kita sebagai pihak panitia penyelenggara dalam kegiatan dimaksud, berharap dapat melihat serta menilai kemampuan terhadap para tenaga pengajar kita diwilayah ini.

Pada kesempatan ini, Sudarto S.Pd, juga menjelaskan, bagi para Pengawas, Kepala Sekolah, para dewan guru di Tingkat SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama) dan SD (Sekolah Dasar) di persilahkan untuk mengikuti Kegiatan ini dan tidak ada sanksi apapun bagi yang tidak tidak mengikuti kegiatan tersebut.

“Mengenai pemberitahuan yang harus menggunakan lembaran matrai Rp 6.000 Bagi para Pengawas, Kepala Sekolah dan para dewan guru berstatus PNS, yang tidak mengikuti kegiatan tersebut, itu sifatnya hanya sebagai formalitas semata.

Yang jelas, bagi siapapun yang tidak mengikuti kegiatan ini, saya tegaskan sekali lagi tidak ada sanksi apapun,” demikian Sudarto S.Pd, menjawab wartawan Realitas, secara tegas diruang kerjanya. (Effendi Musa)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS