30819 KALI DIBACA

Pemantapan Tim Muttaqin Di Dapil III Semakin Solid

Pemantapan Tim Muttaqin Di Dapil III Semakin Solid
example banner

Bireun | Realitas – Muttaqin Caleg Legislatif dari Partai Demokrat ( Caleg) di dapil III Wilayah Pemilihan Kutablang makmur dan Gandapura Bersilaturahmi dengan 3 Tim Pemenanganya pada Senin (08/04/2019).

Dalam pertemuan tersebut yang dihadiri oleh ratusan orang tim yang terdiri dari beberapa Kecamatan tersebut sungguh Antusias dan luar biasa.

Kenapa tidak, ternyata Muttaqin yang jauh-jauh hari sudah memulai bekerja dengan cara membuat pertemuan dari rumah satu ke rumah yang lainnya akhirnya membuahkan hasil yang terbukti dengan lahirnya sebuah kekuatan Tim yang di hadiri padam malam ini.

Acara yang dilaksanakan di Kuta blang menuai hasil yang sempurna dari hadir dan dukungan nyata yang telah selama ini kita lakukan dari jauh-jauh hari semoga ini Awal dari kemenangan yang telah kita dapatkan.

Kepada media ini muttaqin Lulusan apoteket dari Jakarta ini mengatakan dalam pertemuan ini dia menjelaskan kepada Tim yang sudah jauh-jauh hari sudah bekerja dan terbentuk semoga di waktu yang semakin dekat dengan pemilihan ini terus bekerja ekstra dan mengawasi suara agar tidak terjadi kecurangan-kecurangan politik agar kerja dan usaha kita yang selama ini tidak sia-sia begitu saja.

Insya Allah jika kita terus bekerja dan berusaha dengan kekuatan kebersamaan dan persaudaraan seperti yang sudah kita mulai dari dulu kita akan mendapat sebuah kemenangan yang nyata karena tidak akan ada usaha yang akan mengkhianati Hasil, ucap Muttaqin.

Muhammad Zikri salah satu tim yang terbentuk di Desa tingkeum baroh yang terdiri dari anak-anak muda luar biasa ini mengatakan harapan mereka untuk memenangkan Muttaqin adalah tujuan utama karena kemenangan Muttaqin adalah kemenangan buat masyarakat semua yang ada di dapil III Ini.

Zikri berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak berfikir panjang agar dapat memberi suara kepada Muttaqin karena menurutnya sosok Muttaqin pantas untuk diperjuangkan dia pemuda hebat mau berbuat dan juga dia ramah tentu juga tidak sombong dengan segala usia maka sungguh tidak salah jika kita semua yang berada di daerah pemilihan ini untuk memenangkan bang Taqin, tambahnya.

Juga dibenarkan oleh Faisal pemuda Cot Baroh Muttaqin adalah sahabat saya yang sudah lama saya kenal memang dia pantas kita hantarkan menuju Kursi DPR Kabupaten Bireun karena menurut dia sosok Muttaqin adalah sosok yang pintar peduli dan punya jaringan yang Luas dan tentu mudah dalam bergaul.

Dalam pertemuan malam ini Alhamdulillah seluruh tim yang sudah terbentuk di Kutablang Gandapura dan makmur mereka semua hadir dan ini adalah bentuk bahwa kita masih solid sampai saat ini dan ini adalah aroma-aroma
kemenangan yang insya Allah akan kita gapai.

Di ujung pembicaraan, Muttaqin hanya bisa meminta doa dan dukungan kepada seluruh Masyarakat di Dapil III untuk memberi dukungan kepadanya yang bertarung lewat partai Demokrat dengan nomor urut 2.

Insya Allah jika saya terpilih saya akan menunaikan apa kewajiban saya yang telah saya utarakan sebelumnya kepada masyarakat di setiap pertemuan di desa-desa. (iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS