23819 KALI DIBACA

Mantan Kepala Disdik Pidie: Kepala Sekolah Yang Baik Akan Lahir Guru Guru Terladan Dan Terbaik

Mantan Kepala Disdik Pidie: Kepala Sekolah Yang Baik Akan Lahir Guru Guru Terladan Dan Terbaik
example banner

Pidie | Realitas – Ketua MPD Kabupaten Pidie Drs.Bukhari,M.Pd dan mantan Kepala Dinas Pendidikan Pidie saat ditemui wartawan Realitas dilapangan mengatakan saya lihat dari sisi pelaksanaan UNBK hari ini, prosesnya sangat lancar dan ini semuanya didahului oleh pembinaan yang baik oleh Kepala Sekolah setempat, lanjutnya, Selasa (23/04/2019).

Mantan Kepala Disdik itu meneruskan, guru yang baik adalah hasil binaan Kepala Sekolah karena guru itu di sekolah boleh dikatakan milik Kepala sekolah, baik guru itu tergantung kepada kepala sekolah cara membangun Komonikasi persuasif yang baik, jelasnya.

Tokoh pendidikan senior yang yang dihormati dan disegani itu Dipenutup Wawancara dengan Wartawan Realitas, jadi mana ada guru yang baik dan sekolah baik juga disebabkan Kepala sekolahnya cerdas dan dia terus membina bawahanya saya mengerti dan sukses, tutupnya.

Kepala Sekolah SMP N 2 Peukan Baro Lampoh Saka Pidie T.Nasrizal,M.Pd melalui Stafnya Cut Amarliah, S.Pd saat ditemui didepan Kepala Sekolahnya menyebutkan Konsep persiapan UNBK kali ini, masing masing kami ada bidang studi, jadi sebelum pelaksanaan UNBK semua guru di bidang studi masing, telah memberikan contoh soal kepada siswa siswi yang ikut ujian UNBK, lanjutnya.

Cut meneruskan, dan sebelum pelaksanaan UNBK juga kami sudah mempersiapkan untuk siswa siswi Les sore, selama tiga bulan lamanya dan ini telah kita laksanakan dengan baik, ucapnya.

Guru segudang pretasi itu meneruskan, tujuan dari pada les ini supaya para siswa siswi bisa menguasai soal dengan sebaik baiknya, juga mudah dikerjakan dan mendapatkan peringkat yang terbaik dan bermutu, tutupnya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS