13619 KALI DIBACA

Libur Nasional, Disdukcapil Tetap Layani Perekaman E-KTP

Libur Nasional, Disdukcapil Tetap Layani Perekaman E-KTP

Aceh Singkil | Realitas – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Aceh Singkil pastikan pelayanan perekaman e-KTP kepada masyarakat tetap terlayani jelang dan pada hari H pencoblosan Pemilu 2019.

Kita tetap meberikan Pelayanan perekaman e-KTP pada hari libur Nasional 17 April 2019 hal itu ungkapkan Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Aceh Singkil Yakup. SE, melalui Kepala Bidang Pelayanan dan Pendaftaran Kependudukan Aceh Singkil Drs.Syamla kepada awak Media di ruang kerjanya, Selasa (16/4/2019).

“Bahwa bagi unit/satuan kerja organisasi yang berfungsi sebagai layanan langsung kepada masyarakat dan mencakup kepentingan masyarakat luas agar mengatur penugasan pegawai, sehingga pemberian pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya. Hal ini sesuai dengan instruksi surat Gubernur Aceh,” Ungkap Drs. Syamla.

Kemudian tambah Syamla, terkait dengan antusias masyarakat Aceh Singkil untuk mengurus data kependudukan itu sendiri, ia menilai sampai dengan H- 1 jelang Pemilu 2019 sangat tinggi dan antusias.

Hal tersebut terbukti berdasarkan dari 77.327 Jumlah penduduk Aceh Singkil yang wajib e-KTP, info hari ini Disdukcapil mencetak e-KTP sebanyak 74. 308 ( 96.10%).

“Kami melihat dari jumlah penduduk yang wajib e-KTP 77.327 (61.60) di Aceh Singkil, saat ini sudah tercetak sebanyak 74. 308 ( 96.10 %) e-KTP,” tutup Samla.(Rostani/Iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS