16219 KALI DIBACA

Komisi I DPRK Langsa Lakukan Pemantauan US Dan USBN

Komisi I DPRK Langsa Lakukan Pemantauan US Dan USBN

Langsa | Realitas – Komisi I anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Selasa (9/4/2019) melakukan secara resmi melakukan peninjauan langsung kelapangan terhadap proses pelaksaan Ujian Sekolah (US) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN).

Dalam kunjungan tersebut, para anggota dewan ini melakukan kunjungan kè Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Langsa, dengan Kepala Sekolah, Melur Diawan S.Pd. MM.SD Negeri 2 Paya Bujok Tunong, Kepala sekolah, Endang Fariasi S.Pd. SD Negeri 1 Payabujok Tunonhg, Kepala Sekolah Novanita S.Pd. Sekolah Dasar Negeri 12 Langsa, Kepala Dra Nour Ayouni Dan yang terakhir SMP Negeri 3 Langsa Kepala Sekolah Sopian S.Pd.M.Pd.

Tidak segan-segan para anggota Dewan ini masuk kelas-kelas sekolah yang didatanginya dan kehadiran para anggota dewan ini mendapat sambutan, sehingga disela-sela pertemuan tersebut, sejumlah kepala sekolah, mengajukan permintaan perbaikan kelas, seperti yang diajukan oleh Kepala Sekolah SD I Paya Bujok Tunong, dimana kepada para anggota Dewan itu, Novanita S.Pd, meminta bantuan pemasangan keramik untuk lantai sekolah yang dipimpinnya itu.

Demikian juga hal yang sama di paparkan oleh Kepala sekolah SMP Negeri 3 Langsa, Sopian S.Pd.M.Pd, dalam permintaanya dimaksud kedua Kepala Sekolah ini mengatakan, kondisi bangunan ini sudah cukup lama usia, sudah saatnya mendapat perhatian serius dari para bapak-bapak anggota Dewan.

Adapun para anggota Dewan dari Komisi I yang melakukan kunjungan terhadap pemantauan pelaksanaan US dan USBM diKota Langsa selama 4 hari, terdiri dari Burhansyah SH, Ketua DPRK, Fadli Hendrian SH, Wakil Ketua, Ir Jony Sekretaris Komisi I. Drh H Rubianharja, Maimul Mahdi S.sos, Dengan pendamping dari Kantor sekretariat DPRK Kota Langsa, Basri Ananda SE.

Sedangkan yang mewakili dari pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa,Misnawati S.Pd, Kabid Pembinaan Sekolah Dasar.(Effendi Musa)

Subscribe

MEDIA REALITAS