14619 KALI DIBACA

Kepala Rutan Cabang Bireuen Menyerahkan Langsung Hadiah Juara Turnamen Voli Dan Tenis Meja

Kepala Rutan Cabang Bireuen Menyerahkan Langsung Hadiah Juara Turnamen Voli Dan Tenis Meja
example banner

Bireuen | Realitas – Dalam rangka menyambut Hut Pemasyarakatan Kebupaten Bireuen yang ke 55 tahun ini rutan cabang Bireuen kembali menggelar pesta olah raga Pertandingan tenis meja dan volly di lapangan rutan Bireuen.

turnamen voly yang melibatkan WBP dan petugas rutan ini brasil di menangkan oleh warga binaan pemanyarakatan rutan cabang Bireuen, dengan sekor 2-0 pada gini hari.

Begitu juga dengan turnamen tenis meja yang di menangkan oleh WBP, hadiah dari kedua turnamen tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Rutan cabang Bireuen Sofyan,SH pada Senin (29/04/2019) dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Pesta olahraga ini digelar sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara petugas dan warga binaan rutan cabang Bireuen, warga binaan Pemasyarakatan sangat antusias dalam mengikuti turnamen yang dilaksanakan bertepatan dengan Hut (PAS) yang ke 55 tahun.

Terbukti saat pertandingan final sore tadi antara petugas rutan melawan warga binaan Pemasyarakatan dimenangkan oleh WBP dengan menak telak 2-0.

Sofyan, SH mengatakan di depan WBP dan petugas rutan, dengan berakhirnya turnamen ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara petugas dan WBP apa lagi ini sudah hitungan hari, memasuki bulan suci Ramadhan, kita berharap di bulan yang penuh berkah ini kita semua dapat menjalani ibadah.

Dia melanjutkan, untuk narapidana tidak perlu berkecil hati dengan menjalani cobaan ini karena dibalik cobaan ini semua pasti ada hikmahnya. (M.Rizal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS