24219 KALI DIBACA

Kapolres Aceh Selatan Bersilaturrahmi Ke Gampong Silolo Pasie Raja

Kapolres Aceh Selatan Bersilaturrahmi Ke Gampong Silolo Pasie Raja
Saat Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran memberikan sambutan sekaligus arahan kepada masyarakat Gampong Silolo Kecamatan Pasie Raja.
example banner

Tapaktuan | Realitas – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 Capres dan legislatif, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST beserta jajarannya dan Forkopimda lakukan silahturrahmi dengan warga Gampong Silolo Kecamatan Pasie Raja, berlangsung Jumat (5/4/2019).

Bersilaturrahmi selain jajaran polres Aceh Selatan, dan ikut dihadiri Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, unsur Muspika Kecamatan Pasie Raja juga rombongan lainnya.

Dalam bersilaturrahmi di pusatkan di Masjid Al-Ikhlas Gampong Silolo, dalam harahannya mengatakan, ia mengakui sudah lama niat hatinya untuk menemuai warga gampong ini, namun baru hari ini Allah SAW memberkan kesempatan.

Terutama kunjungan ini, tidak lain adalah tanda adanya hubungan kita sesama ummat, apalagi sesama umat seagama dan seiman.

Mudah-mudahan silaturrahmi ini bisa bersinambungan, katanya.

Kemudian juga kapolres menyampaikan tentang masalah Pemilihan Umum (Pemilu) yaitu pemilihan Presiden/wakil Presiden RI dan Legislatif yang sudah tinggal beberapa belas hari lagi.

AKBP Dedy Sadsono, mengharapkan kepada masyarakat khususnya Gampong Silolo dan umumnya Aceh Selatan, untuk dapat mempergunakan hak pilih lima tahun sekali, yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 akan datang.

“Kenyamanan bapak-bapak dan ibu-ibu, insya Allah pihak keamana TNI/POLRI akan menjamin,” paparnya.

Lebih lanjut Kapolres Dedy Sadmiko, mengatakan dan berharap kepada masyarakat generasi penerus Gampong Silolo, untuk dapat menjauhi atau meninggali Narkoba sebelum terlanjur.

Bila ada yang merasa dirinya yang terlibat masalah itu, ia bermohon supaya bisa menyerahkan diri.

“Saya menjamin tidak akan kami tahan, tapi bila tak mau menyerah, bila ditangkap tidak ada ampunnya,” ujar Dedy Sadsono.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam sambutanya mengimbau masyarakat, supaya dalam pemilu tahun 2019 ini, kita bersama-sama menjaga keamana.

Sebab pihak kepolisian maupun TNI, tanpa dunkungan dari masyarakat, semuanya tidak akan berhasil, katanya.

Dikesempatan acara yang sama, Tgk Amran juga mengharapkan kepada masyarakat Gampong Silolo khususnya, untuk bisa sama-sama kita perangi pengguna, pengisap dan pengedar Narkoba, dikampung ini.

Sebab katanya, kampung kita ini dalam kabupaten Aceh Selatan, sudah menjadi garis merah tentang Norkoba.

Mulai sekarang, dari garis merah ke garis biru, ucapnya.

Karena Narkoba tidak ada menjanjikan hidup kita mewah, tapi janji yang cukup muzarat, disamping kita merusakkan masa depan dan juga bertentangan dengan agama dan hukum negara RI bahkan hukum dunia, tegas Tgk Amran.

Selain itu Tgk Amran mengimbau kepada masyarakat yang tidak lama lagi pemilu, capres dan legislatif, tolong lakukan hak pilih dan jaga keamanan, kalau bukan kita menjaga keamanan siapa lagi, katanya.

Seusai acara tersebut, Kapolres menyerahkan bantuan kepada Masjid Al-Ikhlas Gampong Silolo, berupa tikar sajadah, semen, alat-alat pembersih masjid dan juga menyerahkan bantuan Simbako kepada masyarakat setempat. (Zulmas/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS