54019 KALI DIBACA

Golkar Kuasai Parlemen Di Agara

Golkar Kuasai Parlemen Di Agara
example banner

Kutacane Aceh | Realitas – Melalui Sekretaris Badan Pengendalian dan Pemenang Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Golkar Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza SSTP kepada realitas pada Selasa (30/4/2019) di kantor Golkar Agara menyebutkan, Partai Golkar dipastikan keluar sebagai pemenang pemilu yang meraih kursi terbanyak di DPRK Agara.

Hal itu berdasarkan hasil penghitungan formulir C1 dari partai Golkar di 385 desa dari 16 Kecamatan di Agara, dijelaskannya, dari kuota 30 kursi legislatif, dipastikan Partai Golkar mampu meraih antara 10 hingga 11 kursi, jadi, dipastikan posisi Ketua Golkar Agara akan di duduki oleh Partai Golkar, imbuhnya.

Saya juga ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar dari dapil dua, Allhamdulillah saya mampu meraih suara terbanyak mencapai 4.380 suara sehingga dipastikan dirinya akan menduduki kursi sebagai Ketua DPRK Agara 2019-2024 mendatang.

Menurutnya, anggota yang duduk 10 hingga 11 kursi di legislatif DPRK Agara bakal banyak yang duduk sebagai wakil rakyat di Agara berasal dari wajah-wajah baru, hal itu dikarenakan kerja keras ketua DPD II Golkar Agara, Ir H Hasanuddin B MM, yang merupakan mantan Bupati 2 periode itu, tandasnya. (Sumardi/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS