27219 KALI DIBACA

Fazlun Hasan Lakukan Silahturrahmi Dan Peuseujuk Calon Legeslatif Antar Partai

Fazlun Hasan Lakukan Silahturrahmi Dan Peuseujuk Calon Legeslatif Antar Partai

Langsa | Realitas – Salah seorang tokoh masyarakat Kota Langsa, Fazlun Hasan, dikedimananya Gampong Mutia Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Minggu (7/4/2019) lakukan kegiatan silahturrahmi dan Peuseujuk terhadap calon anggota Legeslatif se-Kota Langsa, terdiri dari calon anggota DPRK, DPRA, DPRI dan DPD se-Kota Langsa.

Acara yang dihadiri oleh ratusan simpatisan dari para pendukung perserta calon kandidat beserta sejumlah Ketua Tim sukses tersebut berjalanan lancar terlihat penuh persaudara.

Adapan kegiatan peuseujuk tersebut dilakukan oleh 3 orang tengku, masing-masing Waled Zakaria, Teungku Don dan Abati Aramiah.

Tengku Abati Aramiah, yang pada kesempatan itu memberikan pidatonya mengatakan, kita sebagai Umat Muslim wajib hukumnya menjaga persatuan dan kesatuan Ummat dan kita harus bisa saling bahu membahu menjaga ke kompakkan di dalam satu Negara tidak bisa dipimpin oleh Ulama semata tanpa ada birokrat berbagai unsur elemen lainnya, dan begitu sebaliknya.

Untuk itu dalam kesempatan ini saya mengajak, kata Abati, untuk bisa selalu kita menjaga Ukhuwah sesama kita, terutama bagi persatuan dan Kesatuan masyarakat yang mendiami Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam secara menyeluruh dan untuk Kota Langsa secara khusus.

“Dalam konteks kampanye seperti yang terjadi sekarang ini, tidak bisa kita sangakal kalau dilapangan ada terjadi perbedaan pilihan ataupun pandang dalam memenangkan kadidat yang kita inginkan, namun saya berharap terjadi perbedaan tersebut, jangan kita perpanjang sampai dapat menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi,” demikian di ucapkan oleh Teungku Abati Aramiah. (Effendi Musa)

Subscribe

MEDIA REALITAS