30819 KALI DIBACA

Fakultas Hukum Unsam Gelar Kegiatan Yudisium Mahasiswa/i Fakultas Hukum Lulusan 2019

Fakultas Hukum Unsam Gelar Kegiatan Yudisium Mahasiswa/i Fakultas Hukum Lulusan 2019
example banner

Langsa I Media Realitas – Fakultas Hukum Unsam Gelar Kegiatan Yudisium Mahasiswa/i Fakultas Hukum Lulusan 2019.

Dekan Fakultas Hukum Unsam Dr.Fuadi,.SH,.MH dalam sidang terbuka di aula Biro Rektor Universitas Samudera , melaksanakan keguatan Yudisium Lulusan Fakultas Hukum Unsam, Rabu (10/04/2019).

Sebanyak lima puluh orang yang dihadiri senat dan dosen fakultas hukum , orang tua mahasiswa/i yudisium , ketua KNPI , Wakil Ketua IKA Fakuktas Hukum Unsam H.Hasan Basri,.SH,.MH.

Dekan Fakultas Hukum Unsam Dr.Fuadi,.SH,.MH mengatakan “saudara / saudari yang selama ini 4 tahun meniti ilmu di fakultas hukum unsam sekarang sudah di yudisium maka berubah status mendapat Gelar Sarjana Hukum (SH) maka gunakanlah ilmu yang didapati dikampus dan dikembangkan dalam masyarakat untuk kepentingan saudara/i, Keluarga, bangsa, dan negara serta keberhasilan saudara/i bukan karena nilai hasil semata mata, tapi sejauh mana bisa mengimentasikan dalam berkarya dan terus belajar dalam berkarir,”Pungkas Dr.Fuadi.

Setelah selesai Dekan Fakuktas Hukum Dr.Fuadi,.SH,.MH menutup sidang yudisium dan pembacaaan doa, maka acara Mc meminta Pengurus IKA Fakultas Hukum Unsam untuk mengambil alih acara dengan agenda pengukuhan alumni Fakultas Hukum Unsam, dalam hal ini dilaksnakan oleh H.Hasan Basri,.SH,.MH / Alumni 1984 selaku wakil ketua IKA Fakultas Hukum Unsam mewakili Ketua Umum Muslim A Gani,.SH yang tidak dapat hadir karena tugas Advokat.

H.Hasan Basri,.SH,.MH menyatakan “selamat kepada Mahasiswa/i yang Yudisium Fakultas Hukum Unsam sebanyak 50 orang yang mendapat gelar Sarjana Hukum (SH) dan tamatan Fakultas Hukum Unsam jangan saudara/i minder dalam mengembangkan ilmu dalam masyarakat dan berkarir karena banyak lulusan Fakultas Hukum Unsam yang berhasil dalam mengembangkan ilmu dalam masyarakat baik di pemerintahan, BUMN, BUMD, Dosen, Advokat, maka adik adik terus berkarya seperti dikatakan oleh Bapak Dekan Fakultas Hukum Unsam,”Ujar H.Hasan Basri,.SH,.MH.

H.Hasan Basri juga menambahkan “adik adik sekarang sudah menjadi alumni yang sebentar lagi kita kukuhkan , saya harapkan saudara/i jangan lupa dengan almamater unsam yang khususnya Fakultas Hukum dan dosen mari sama sama kita sabagai alumni berfikir apa yang bisa kita sumbangkan ke Fakultas Hukum Unsam untuk lebih baik kedepan,”Tutup Hasan Basri.

H.Hasan Basri,.SH,.MH atas nama pengurus IKA Fakultas Hukum mengkukuhkan 50 orang alumni Fakultas Hukum Unsam yang baru Yudisium.(M.Nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS