23319 KALI DIBACA

Disperindagkab Aceh Selatan Gelar Pasar Murah

Disperindagkab Aceh Selatan Gelar Pasar Murah
Teks photo: Masyarakat Kecamatan Labuhanhaji, serbu pasar murah.

Tapaktuan | Realitas – Menjelang bulan suci Ramadhan, Dinas Perdagangan, Industri, Koperasi (Disperindagkab) dan UKM Aceh Selatan, gelar pasar murah di setiap Kecamatan dalam Kabupaten itu.

Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Aceh Selatan, Mualimin, SE, MM, dihubungi Rabu (24/4/2019) menerangkan dilakukan pasar murah ini dilakukan pada setiap tahun menjelang bulan Ramadhan.

Kata Mualimin, yang sudah dilakukan hari Selasa (23/4/2019) di Kecamatan Kluet Timur, Rabu (24/4/2019) Kecamatan Labuhanhaji, Kamis (25/4/2019) Kecamatan Bakongan Timur dan terus hari berikutnya juga dilakukan hal yang sama.

Dalam pergelaran tersebut yang dijual merupakan sembilan bahan pokok (SIMBAKO), harganya lebih murah dari pada simpako yang dijual dipasaran, katanya.

Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini menjelang ramadhan, masyarakat bisa terbantu.

Ini merupakan tanda keperdulian pemerintah daerah kepada masyarakat, ucapnya.

Menurut pantauan media ini di lokasi pasar murah, masyarakat menyerbu pasar tersebut. Dan yang terlambat tidak kebagian.

Masyarakat mengharapkan kepada dinas terkait, supaya pembukaan pasar murah bisa dilakukan lagi, karena masih banyak masyarakat belum dapat, katanya singkat.

Penjualan pasar murah ini cukup terbatas, karena sesuai dengan stok yang ada. (zulmas/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS