14819 KALI DIBACA

Deklarasi Dukungan Capres Dan Cawapres Jokowi – Ma’ruf Kecamatan Woyla Barat

Deklarasi Dukungan Capres Dan Cawapres Jokowi – Ma’ruf Kecamatan Woyla Barat
example banner

Meulaboh | Realitas – Di Gampong Pasi Mali Kecamatan Woyla Barat Kabupaten Aceh Barat para simpatisan Capres dan Cawapres no urut 01 Jokowi – Ma’ruf mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf, Selasa (09/04/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh lebih kurang 300 pendukung Paslon Capres 01 Jokowi-Ma’ruf, ada pun yang hadir dalam acara deklarasi tersebut antara lain ketua Sekber Jokowi-Ma’ruf Muhammadi, Spd.i beserta anggota Sekber Jokowi-Ma’ruf juga hadir tokoh masyarakat, tokoh agama dan Tokoh adat Se Kecamatan Woyla Barat.

Kepada awak media, Muhammadi selaku ketua Sekber Jowoki – Ma’ruf mengatakan bahwa kedatangan mereka di sambut baik oleh masyarakat setempat, senang sekali para pendukung pada hari ini, karena telah hadir kami beserta rombangan sehingga masyarakat bisa bertatap muka langsung begitu juga kami.

Sebelumnya sudah beberapa agenda deklarasi di Aceh Barat kami buat dan rencana kami di setiap Kecamatan di Aceh Barat akan kami buat juga acara deklarasi untuk mendukung pak Jokowi.

Alhamdulillah sekarang kita telah sama hadir ditempat ini untuk mendukung pak Jokowi dan Ma’ruf, sekilas kita sudah kenal dengan Pak Jokowi, hidup yang sederhana dan merakyat, jadi mari kita sama Sama memperjuangkan pak Jokowi dan ma’ruf untuk pilpres yang tinggal menghitung hari.

Pembagian SK untuk tim Jokowi Ma’ruf di Kecamatan Woyla Barat secara simbolis, kami hadir ini untuk menepis tentang berita hoax yang di tuduhkan kepada Pak Jokowi untuk menjatuhkan beliau.

Mari sama sama kita melihat kinerja Pak Jokowi, seperti pemotongan harga BBM atau BBM bersubsidi oleh Pak Jokowi, karena BBM itu diperuntukan bagi masyarakat miskin dan banyak lagi kinerja beliau yang merakyat, contohnya di Aceh Barat Pembangunan irigasi Lhok Guci itu merupakan program Pak Jokowi untuk Memakmurkan masayarakat, terutama di bidang Pertanian.

Lanjut ketua Sekber, selama ini beredar isu PKI yang di tujukan kepada bapak Jokowi, sampai ada isu jokowi harus tes DNA, apa kah Tes DNA bisa kelihatan kalau Jokowi itu PKI, tentu jelas tidak, itulah permainan politik untuk menjatuhkan Jokowi.

Sekarang ini sekalian harus mengetahui, bahwa ulama Aceh sudah menjamin Bapak Jokowi itu bukan lah PKI, Bapak Jokowi tidak bermain politik dengan penegakan hukum di indonesia, contoh seperti Papua selama Jokowi menjabat sebagai Presiden sangup menstabilkan harga BBM yang dulu nya 60.000/liter sekarang sudah sama harga nya perliter dengan Provinsi lain yang ada di Indonesia.

Pada acara deklarasi hari ini juga kami dari TIM sekber menyerahkan SK untuk tim Jokowi Ma’ruf di Kecamatan Woyla Barat secara simbolis, harapannya kita semoga pak Jokowi akan menang di Pilpres 2019 sehingga bisa melanjutkan di priode kedua beliau karena program kinerja beliau sangat bagus dan sangat layak kita perjuangkan. 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS