52619 KALI DIBACA

Cut Relina, Dua Bulan Jadi Kepala Sekolah Sudah Empat Mendali Hadiah Dia Peroleh

Cut Relina, Dua Bulan Jadi Kepala Sekolah Sudah Empat Mendali Hadiah Dia Peroleh
example banner

Pidie | Realitas – Kepala SMP 1 N Muntiara Beureurenun Cut Relina,S.Pd,M.P.d saat ditemui Wartawan Realitas diruang tamu mengatakan Perpisahan hari ini kalau kita liat sangat sukses dalam artian semua sestik holder kita, manajemen sekolah, baik guru maupun siswa siswi itu bekerja sama dari kemarin dan ini acara perpisahan alakadar dan tidak kita besar besarkan karna perpisahan ini punya siswa, lanjutnya, Selasa (02/04/2019).

Cut Relina kemudian ada juga perpisahan kepala sekolah lama dan ada juga 2 orang guru pensiun, dan 1 orang jadi kepala sekolah baru, makanya kami tidak mengundang tamu yang lebih banyak jadi acara pada hari ini acara sederhana dan siswa itu juga lebih puas dalam melaksanakan perpisahan ini, ujarnya.

Lebih jelas Cut Relina menyebutkan, jadi selama saya disini bertugas dua bulan, sudah Empat mendali hadiah saya peroleh, karena berani mengorbitkan dan mungkin barang kali kemarin banyak siswa yang berkompoten dan tidak pernah di orbit, kemarin saya orbitkan dan ada 3 guru orbitkan di OGN, katanya.

Lanjut Cut, Insyaallah menang, juara 1, juara 2, dan juara 3.

Juara 1 IPS kemarin baru pulang dari Banda Aceh dan yang paling bergengsi juara di OLIMPIADE dan sains yang buat di Kabupaten sekarang mereka sudah menuju ke Banda Aceh bimbingannya di hotel Mutia Sigli kemudian di bimbing oleh guru berkompentensi dari Kabupaten Pidie, bapak Saifullah SMA unggul sigli, tegasnya.

Dipenutup Wwacara sama Wartawan Realitas, jadi mudah mudahan kita harap maupun nantik di sini berangkat tiga orang dan kita dapat tembus ke tingkat Nasional, tutupnya. (Zoni Jamil/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS