Cucu Irwandi Telah Lahir

oleh -374.579 views
Teks foto : Cucu pertama dari Gubernur Aceh non aktif, Irwandi Yusuf.

Langsa | Realitas – Kabar gembira tengah menyelimuti keluarga besar Gubernur Aceh non aktif Irwandi Yusuf, pasalnya cucu pertamanya telah lahir berjenis kelamin laki-laki, lahir di New Hospital RSUD Dr. Zainal Abidin Banda Aceh, Kamis (25/4/2019) pukul 11.00 wib siang kemarin.

Cucu perdana Irwandi Yusuf merupakan buah cinta perkawinan antara Zakiul Fuady dengan Latifa Dara Meutuah.

Dimana bayi tersebut lahir dengan berat badan 2,7 kg, proses persalinan secara normal setelah merasa sakit pada pagi hari jelang siang lahirlah bayi mungil tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

Menurut keterangan Muzakkir sebagai orang tua Zakiul kepada wartawan, Jumat (26/4/2019) di Langsa mengatakan, kelahiran cucu pertama ini disambut dengan suka cita oleh keluarga.

“Syukur Alhamdulilah cucu saya telah lahir dengan selamat,” ungkap Muzakkir.

Kendati demikian ketika ditanyak soal nama, Muzakkir, menyiratkan bahwa semuanya berpulang kepada Pak Irwandi Yusuf karena beliaulah yang layak menambalkan nama si jabang bayi tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

“Kami yakin pak Irwandi adalah sosok yang arif untuk dapat memberikan sebuah nama bagi cucunya,” paparnya.

Dengan hadirnya buah hati yang mungil ini nantinya menjadi kado teristimewa bagi kedua belah pihak keluarga besar Irwandi Yusuf atau keluarga di Langsa.

“Terimkasih ya Allah atas segala limpahan rezeki serta titipanmu buat kami sekeluarga, semoga cucu kami ini kelak menjadi anak yang sholeh,” pungkas Muzakkir dengan rasa senang. (H A Muthallib)