26019 KALI DIBACA

BNI Cabang Sigli Serahkan Buku Tabungan Dan Kartu ATM Kepada Prajurit Kodim Pidie

BNI Cabang Sigli Serahkan Buku Tabungan Dan Kartu ATM Kepada Prajurit Kodim Pidie
example banner

Pidie | Realitas – Bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino SE menerima buku tabungan dan kartu ATM BNI yang diserahkan oleh Kepala BNI Cabang Sigli Bapak Malatua Lubis, Kamis (25/04/2019).

Kegiatan penyerahan buku tabungan dan kartu ATM secara simbolis tersebut merupakan tindak lanjut kerjasama antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dalam penyaluran tunjangan kinerja anggota TNI AD.

Kepada jajaran anggota Kodim Pidie yang hadir dalam kegiatan tersebut Dandim melalui Wartawan Realitas menyampaikan bahwa, kerjasama ini merupakan kebijakan dari komando atas yang mana untuk penyaluran tunjangan kinerja bagi anggota TNI AD pada umumnya dan Kodim 0102/ Pidie khususnya, mulai bulan depan pembayaran tunjangan kinerja di salurkan oleh Bank BNI.

Selaku Komandan satuan yang bertanggung jawab akan kesejahteraan anggotanya, Dandim Berharap semoga dengan diawali kerjasama ini, kedepannya Bank BNI juga menyediakan program-program untuk meningkatkan kesejahteraan bagi Prajurit.

Sementara itu Bapak Malatua Lubis selaku Pimpinan Cabang BNI Sigli sebagaimana yang disampaikan Direktur Utama BNI Bapak Achmad Baiquni menyampaikan bahwa BNI akan membantu pengelolaan keuangan para prajurit sekaligus mengedukasi pengelolaan keuangan mereka untuk jangka panjang, salah satunya dalam bentuk tabungan.

Sebagaimana harapan yang disampaikan Dandim agar BNI menyediakan program dalam meningkatkan Kesejahteraan Prajurit.

BNI akan memberikan solusi paket kesejahteraan prajurit berupa fasilitas kredit konsumer untuk anggota TNI AD, fasilitas pinjaman dan pemberian pelatihan wirausaha bagi calon pensiunan TNI AD, hingga pemberian fasiltias perumahan prajurit atau babinsa.

Dengan memggunakan Kartu ATM BNI ini prajurit Kodim Pidie dapat memanfaatkan fasilitas “e-banking” BNI mulai dari SMS banking, internet banking, ATM, mobile banking, serta phone banking untuk melakukan transaksi dengan mudah.(Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS