14219 KALI DIBACA

Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Se-Kabupaten Pidie Jaya

Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Se-Kabupaten Pidie Jaya

Pidie Jaya | Realitas – Sosialisasi pengawasan Pemilu Partisipatif Se-Kabupaten Pidie Jaya, bertempat aula Wisma Ananda Gp. Mesjid Tuha Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Senin (11/03/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota Bawaslu Pidie Jaya, M. Agmar Media, SHI, MH, mantan anggota Bawaslu Aceh, Askalani, SH, MH, para staf Bawaslu Pidie Jaya, para tokoh Agama Se-Kabupaten Pidie Jaya, para tokoh Pemuda Se-Kabupaten Pidie Jaya, para tokoh Perempuan Se-Kabupaten Pidie Jaya.

Sambutan anggota Bawaslu Pidie Jaya, M. Agmar Media, SHI, MH, diantaranya terimakasih saya ucapkan kepada seluruh hadirin yang telah hadir pada tempat yang berbahagia ini, seperti kita ketahui bersama, pengawas Pemilu tidak akan berjalan baik tanpa ada dukungan dari bapak dan ibu sekalian, maka pada kesempatan ini saya mengharapkan mari kita sama-sama untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019.

Pemilu merupakan sarana perwujudan kedaulatan rakyat dan Pemilu juga merupakan sarana bagi rakyat untuk berpartisipasi dalam proses politik, maka oleh sebab itu mari kita bersama-sama mendukung kesuksesan Pemilu Tahun 2019 ini. (Zoni Jamil/intan)

Subscribe

MEDIA REALITAS