16419 KALI DIBACA

Siswa MTsN 2 Pidie Jaya Tahfiz Qur’an Angkatan Pertama Di Wisudakan

Siswa MTsN 2 Pidie Jaya Tahfiz Qur’an Angkatan Pertama Di Wisudakan

Pidie Jaya | Realitas – Wisuda Tahfiz Qur’an Angkatan I tahun 2019 MTsN 2 Kabupaten Pidie Jaya, bertempat aula kantor Bupati Pidie Jaya komplek perkantoran Cot Trieng Gp. Manyang Cut, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Senin, (11/03/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Pemkab Pidie Jaya, Drs. Abdul Rahman Puteh, SE,MM, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Pidie Jaya, Saiful, S.Pd, staf Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, Mufasir, S.Ag, Camat Meureudu, Jailani, SE,MM, Kabag TU kantor Kemenag Pidie Jaya, Tgk. Abdurrahman, S.Ag, para perwakilan kepala MTsN dan dewan guru MTsN Se-Kabupaten Pidie Jaya, para siswa MTsN 2 Pidie Jaya, para siswa MTsN Se-Pidie Jaya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh hadirin yang telah hadir di tempat yang berbahagia ini, terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh dewan guru MTsN, Pidie Jaya yang telah bersusah payah untuk mensukseskan acara ini, dapat kami sampaikan di sekolah kami ada yang mampu baca Al-Qur’an dan ada juga yang belum mampu, hal ini menjadi tugas kami untuk mengajari mereka, disamping melaksanakan tugas pokok lainnya,” lapor dari ketua panitia, Irianti, S.Pd.

Prosesi wisuda oleh Sekda Pemkab Pidie Jaya, Drs. Abdul Rahman Puteh, SE,MM, pembacaan doa oleh Kabag TU kantor Kemenag Pidie Jaya, Tgk. Abdurrahman, S.Ag.

Menurut pantauan wartawan Realitas adapun jumlah siswa yang diwisuda berjumlah 40 orang dan semua berasal dari MTsN 2 Kabupaten Pidie Jaya.

(Zoni Jamil/intan)

Subscribe

MEDIA REALITAS