73219 KALI DIBACA

Silaturrahmi Caleg DPRA Dapil Aceh 2 Pidie Dan Pidie Jaya Partai Lokal PA

Silaturrahmi Caleg DPRA Dapil Aceh 2 Pidie Dan Pidie Jaya Partai Lokal PA

Pidie Jaya | Realitas – Silaturahmi Caleg DPRA no urut 1 Hj. Ummi Kalsum S.pd bertempat di Posko Pemenangan partai Aceh Gp.Keude Lueng Putu Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, menjelang Pemilu serentak tahun 2019, Senin (11/03/2019).

Acara pengukuhan/pembentukan tim pemenangan pemukiman Keude Lueng Putu, dengan cara Silaturrahmi pertemuan Caleg calon Legislatif DPRA Dapil 2 partai Aceh, Ummi Kalsum S.pd yang terdiri dari ketua tim pemenangan tingkat Kecamatan, pemukiman, dan antar Gampong Wilayah Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya.

Ini merupakan sebuah kampanye Dialogis, (kampanye cerdas merupakan kampanye yang dibutuhkan publik) yang lokasinya bertempat Di Posko Pemenangan Partai Aceh Gp. Keude Lueng Putu di Jalan B.Aceh-Medan depan Mesjid Al Falah Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie jaya.

Dalam pertemuan tersebut, Caleg DPRA Dapil 2 Pidie dan Pidie Jaya dari partai Aceh Hj. Ummi Kalsum S.pd menyampaikan kepada para tim pemenangannya tentang tata cara atau teknik untuk memenangkan dirinya nanti saat Pemilu serentak 2019 sebagai anggota DPRA Dapil 2 Pidie dan Pidie Jaya.

Sore hari, telah dikukuhkan tim pemenangan pemukiman Keude Lueng Putu dan pemukiman Kecamatan Bandar Baru, dengan dikukuhkan tim pemenangan Senin (11 Maret 2019), apa yang dicita-citakan akan terlaksana.

Harapan mereka memenangkan caleg baik DPRK maupun DPRA yang di usung oleh partai PA di Bandar Baru untuk DPRK Pidie Jaya bisa mendapatkan 4 kursi.

Ummi Kalsum Juga yakin kepada seluruh tim yang telah hadir hari ini mampu mendapatkan suara sebanyak banyaknya.

Ummi Kalsum juga menyampaikan kepada seluruh simpatisannya bahwa partai Aceh adalah sebuah partai lokal yang memperjuangkan kemakmuran khususnya Aceh, jadi mengajak bersama kepada seluruh tim pemenangan agar bisa memberikan suaranya atau memenangkan partai PA saat Pemilu serentak 2019.

Yang menghadiri acara tersebut calon Legislatif DPRA Hj. Ummi Kalsum S.pd, calon Legislatif DPRK Saiful Anwar (apa 150), Tgk Sulaiman (Tgk Osama) dari Tangse seluruh tim pemenangan Wilayah Bandar Baru. (Zoni Jamil/intan)

Subscribe

MEDIA REALITAS