15619 KALI DIBACA

Seminar Kepemudaan Aceh 2019 Digelar Oleh DEMA IAIN Lhokseumawe Di Aula FTIK IAIN Lhokseumawe

Seminar Kepemudaan Aceh 2019 Digelar Oleh DEMA IAIN Lhokseumawe Di Aula FTIK IAIN Lhokseumawe

Aceh Utara | Realitas – Dengan tema “Membangkitkan Jiwa Pemuda dalam Mewujudkan Rekontruksi Ekonomi Kreatif bagi Generasi Millenial Aceh”, Sabtu (09/03/2019).

Murtala selaku ketua penitia acara kepada Wartawan Realitas menyebutkan bahwa kegiatan ini akan berlangsung hari ini sabtu 9 maret 2019, materi yang diisi oleh pemateri pertama Rahmat Asri Sufa S,SH, S.Pdi (tokoh Millenial Aceh), yang kedua Ir. Sundari Hadini (wakil sektaris DPW IPEMI Aceh), yang ketiga Hj. Hasdiana (sektetaris ISMI Aceh), yang ke empat Muhammad Fadhil (Fonder pusat oleh Bireuen), Peserta yang mengikuti acara seminar sebanyak 200 peserta, katanya.

Edy Muzammir selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Lhokseumawe saat ditemui Wartawan Realitas juga menjelaskan, acara ini bertujuan untuk membangkitkan jiwa pemuda dalam membangun usaha di era millenial supaya menjadi entrepreneur yang kreatif, go nasiaonal dan go internasional, lanjutnya.

Saudara Edi mengharapkan untuk kedepannya usai mengikuti acara seminar kepemudaan Aceh ini ilmu yang didapatkan diimplementasikan, bangkitkanlah jiwa pemuda guna untuk menjadi entrepreneur yang sukses dan berkualitas,tutupnya,dengan wajah serius. (Zoni Jamil)

Subscribe

MEDIA REALITAS