13219 KALI DIBACA

Sambut HUT Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104/Atim Ke-73 Gelar Lomba

Sambut HUT Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104/Atim Ke-73 Gelar Lomba

Langsa | Realitas – Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXI Kodim 0104/Aceh Timur Koorcab Rem 011/Lilawangsa pengurus daerah Iskandar Muda, gelar lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Persit KCK tahun 2019, yang dibuka oleh ketua cabang XXI Dim 0104 Ny. Lia Iqbal Lubis, yang bertempat di Aula Garasi Makodim, Desa Payobujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (12/03/2019).

“Seperti halnya lomba pidato yang kita laksanakan sekarang ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73,” ungkap Persit Kartika Chandra Kirana kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim.

Lanjutnya, adapun tujuan dari kegiatan ini, guna mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota Persit.

Sehingga diharapkan dengan kegiatan ini akan tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan di antara sesama anggota Persit KCK cabang XXI Dim 0104/Atim.

“Secara pribadi dan selaku ketua Persit saya mengucapkan selamat bertanding kepada ibu-ibu peserta lomba dalam rangka HUT Ke-73 Persit KCK, semoga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar,” imbuhnya.

Pada HUT Ke-73 ini, pihaknya akan melaksanakan beberapa kegiatan lomba antara lain pidato, memasak, menata meja dan fashion show.

Menurutnya, pertandingan yang digelar ini, tidak hanya semata-mata mencari menang dan kalah, namun yang terpenting adalah rasa kebersamaan dan hubungan silaturahmi yang baik antar sesama anggota Persit,” tegasnya.

“Saya berharap para peserta dapat mengikuti perlombaan ini dengan penuh semangat, sekaligus jadikanlah kegiatan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam setiap mengikuti kegiatan apapun,” pintanya.

Ia juga berharap, demi tertibnya perlombaan itu kepada para peserta lomba, dapat senantiasa menjunjung tinggi sportivitas serta bersedia menaati semua peraturan perlombaan yang telah ditetapkan.

“Pelihara dan kedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan baik antar sesama pemain maupun dengan penyelenggara,” ajaknya.

Kepada panitia lomba, dia percayakan sepenuhnya penyelenggaraan lomba ini dengan harapan agar perlombaan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (H A Muthallib)

Subscribe

MEDIA REALITAS