30619 KALI DIBACA

Pergelaran Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Aceh Selatan Berlangsung Meriah

Pergelaran Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Aceh Selatan Berlangsung Meriah
Teks photo: Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST (tengah) didampingi Kasat Lantas, AKP Wiet Dasmara (kanan) dan Kasat Narkoba, IPTU Rajabul, AS. SH, sedang berikan keterangan.

Tapaktuan | Realitas – Berbagai kegiatan yang dilakukan Polres Aceh Selatan dalam rangka acara Millennial Road Safety Festival 2019.

Acara tersebut Minggu (10/3/2019) pagi di Taman Pala Indah Tapaktuan yang dihadiri ribuan generasi Mellennial, Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, SKPK dan Forkopimda berlangsung meriah.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST di dampingi Kasatlantas, AKP Wiet Dasmara dan Kasat Narkoba IPTU Rajabul, AS. SH, mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mengajak generasi millenial untuk mengutamakan keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini dilakukan melibatkan generasi millennial supaya dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas,” ungkap papar Dedy Sadsono.

Rangkaian kegiatan acara ini kita adakan bermacam dilakukan, diantaranya senam kolosal millenial, jalan sehat millenial, deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas, safety riding, dan driving.

Dari sejumlah kegiatan tersebut, panitia menyiapkan berbagai hadiah yang menarik melui kupon yang sudah dibagikan.

Selain kegiatan tersebut juga diadakan Tablikh Akbar beserta Rateb Seribe dilaksanakan di halaman Masjid Agung Istiqamah Tapaktuan, pada Minggu malamnya dimulai Pukul 9.00 WIB.

Kita mendoakan bersama supaya masyarakat terhindar segala bahaya, demikian juga dalam pemilu nanti bisa berlangsung aman dan tertib, kata Kapolres.

Kapolres Dedy Sadsono juga berharap kegiatan itu tidak sekedar menjadi agenda formalitas belaka.

Namun, tujuan yang ditargetkan bisa direalisasikan.

“Stop pelanggaran dan stop kecelakaan, kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita, siapa lagi,” sekian Dedy Sadsono.

Dikesempatan itu Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam sambutannya mengatakan mendukung dan menyambut baik kegiatan tersebut, apalagi masalah menekan angka kecelakaan terhadap anak-anak dan usia 15-20 tahun sekarang sudah cukup meningkat, katanya.

Mudah-mudahan dengan adanya acara ini bisa bermanfaat dan teralisasi untuk generasi muda, harap Tgk Amran.(Zulmas/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS