101219 KALI DIBACA

Muttaqin Ghazali Pemuda Tangguh Dari Kuta Blang Bukan Kaleng-Kaleng

Muttaqin Ghazali Pemuda Tangguh Dari Kuta Blang Bukan Kaleng-Kaleng

Bireuen | Realitas – Ajang pemilihan anggota Legislatif  yang sebentar lagi akan tiba.

Disini diperkenalkan sesosok pemuda tangguh yang mencalonkan dirinya sebagai Pileg dari partai Demokrat, Dapil 3 Meliputi Kuta Blang, Makmur dan Gandapura.

Muttaqin Ghazali, putra asli Kuta Blang yang sudah berpengalaman di bidang Farmasi, juga Direktur di salah satu Apotik Jakarta di Kuta Blang.

Berbicara soal politik pemuda ini sungguh tidak diragukan lagi, yang juga salah satu Kader muda terbaik di Partai Demokrat besuhan SBY ini, sekarang dibawah kendali AHY, selain aktif di berbagai organisasi yang terbentuk di Bireuen di antaranya Organisasi Pemuda Pancasila, KNPI, Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Bireuen dan Komunitas Treil Biroad Bireuen.

Muttaqin Ghazali merupakan sosok yang memiliki kepedulian terhadap sesama tidak terkecuali dan tidak pilih kasih hal ini di akui oleh beberapa sahabat dan masyarakat yang berwilayah di Dapil 3, daerah Muttaqin mencalonkan dirinya.

Saat di temui oleh media ini Muttaqin menjelaskan, “kesibukan saat ini selain aktif berkampanye di Dapilnya dia juga aktif mempromosikan Waduk Wisata Paya Nie Indah yang ada di Kuta Blang,” tutur Alumni Apoteker Jakarta Kepada Media Ini, Rabu (13/03/2019).

Dia mengatakan tentang tempat nan indah yang bisa dikunjungi oleh orang banyak ke tempat yang lagi di promosikan saat ini yaitu Waduk Paya Nie yang mempunyai alam yang masih asri dan tempat ini dalam masa pembenahan oleh pemuda Kulu Kuta.

Harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen dan Aceh khususnya, lebih memperhatikan Waduk Paya Nie untuk menjadi wisata yang berskala Nasional.

Diakhir pembicaraan Muttaqin Ghazali dari partai Demokrat memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat yang memiliki wilayah pemilihan di daerah Dapil 3 untuk memberi kesempatan kepadanya, yang akan mewakili suara masyarakat di Daerah Kuta Blang, Makmur dan Gandapura. (intan)

Subscribe

MEDIA REALITAS