15419 KALI DIBACA

Danramil 23 Batee Dampingi Kadistanpan Pidie Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Petani Batee

Danramil 23 Batee Dampingi Kadistanpan Pidie Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Petani Batee

Pidie | Realitas – Komandan Koramil 23/ Batee Kapten Inf Erwin hadiri kegiatan silaturahmi Kadistanpan Kabupaten Pidie Ir. Syarkawi M. Si dengan Para Mukim, Keuchik dan Ketua Kelompok Tani Se Kecamatan Batee di kantor Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Batee, Jum’at (15/03/2019).

Danramil Batee Kapten Inf Erwin saat ditemui wartawan Realitas di ruang tamu menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan dan silaturahmi Kadistanpan tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Pidie dalam hal ini Dinas Pertanian, Kelompok Tani, serta elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Batee, lanjutnya.

Komandan Daramil Batere, kegiatan ini juga dalam rangka menyatukan semangat serta visi misi Pemerintah Kabupaten Pidie dalam rangka memajukan dan meningkatkan pertanian khususnya tanaman bawang merah di wilayah Kecamatan Batee, tegasnya.

Dikatakan Daramil di penutup Wawancara, Yang mana seperti biasanya setiap tahunnya para petani di wilayah Batee pada saat selesai panen padi, memanfaatkan sawahnya untuk bertani bawang merah, hal tersebut menjadikan wilayah Kecamatan Batee menjadi salah satu daerah penghasil bawang merah di Kabupaten Pidie selain Wilayah Kecamatan Simpang Tiga maupun Kecamatan Pidie, tutupnya.

Menurut Pantauan wartawan Realitas, turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Sekretaris Dinas Pertanian Ir. Sofyan Ahmad, Kapolsek Batee Iptu Moch. Haji, Wakapolsek Batee Ipda T. Iskandar,Kepala BPP Batee dan Para Petugas Penyuluh Pertanian Batee, Para Mukim dan Para Keucik se-Kecamatan Batee, Para Ketua Kelompok Tani se-Kecamatan Batee, Jajaran Babinsa Koramil 23/Batee dan Anggota Polsek Batee. (Zoni Jamil)

Subscribe

MEDIA REALITAS