42219 KALI DIBACA

Satnarkoba Polres Lampung Utara Tangkap Sepasang Kekasih Menggunakan Sabu

Satnarkoba Polres Lampung Utara Tangkap Sepasang Kekasih Menggunakan Sabu
Tampak salah satu tersangka pesta sabu-sabu mengenakan kaus warna putih tengah menjalani tes urine di Unit Narkoba Polres Lampung Utara, Sabtu (16/2/2019). Foto Dok Sat Narkoba Polres Lampung Utara.

Lampung Utara | Realitas – Satnarkoba Polres Lampung Utara menangkap sepasang kekasih usai mengkonsumsi sabu-sabu di dalam rumah kerabat salah satu tersangka.

Mereka yakni, Robye Hendra (32) warga Kelurahan Kotabumi Udik, Kotabumi, dan Sherly Yulistria (26) warga Kelurahan Kotaalam, Kotabumi Selatan.

Keduanya diamankan pada Jumat (15/2/2019), berikut barang bukti berupa sisa satu paket sabu dan alat hisap (bong).

Menurut Iptu Andre Gustami Kasat Narkoba mewakili AKBP Budiman Sulaksono Kaplres Lampung Utara kepada Lampost.co, Sabtu (16/2/2019), mengatakan penangkapan sepasang remaja ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan inpormasi di salah satu rumah milik kerabat tersangka Sherly, kerap kosong dan dijadikan tempat konsumsi sabu-sabu.

“Saat ditangkap mereka berdua usai mengkonsumsi sabu-sabu dan oleh anggotanya berikut barang bukti langsung digeladang ke Mapolres Lampung Utara,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan mereka berdua mengakui telah mengkonsumsi sabu secara bergantian dan penanganan kasusnya kini masih dalam proses penyidikan guna proses hukum lebih lanjut.

“Mereka berdua untuk saat ini ditetapkan sebagai pemakai narkoba jenis sabu-sabu dan keduanya ditahan di kantor Mapolres Lampung Utara,” tambahnya. (lampost/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS