45019 KALI DIBACA

Usai Bacok Istri, Pelaku Gorok Leher Sendiri

Usai Bacok Istri, Pelaku Gorok Leher Sendiri
Korban dan Pelaku suaminya masih terbaring di Rumah Sakit SIM Ujung Fatihah Nagan Raya, Jum”at (21/12/2018).(Muji Burrahman)

Nagan Raya | Realitas – Lagi pembacokan terjadi di Nagan Raya, kali ini setelah di bacok istri suami gorok leher hingga kritis keduanya, Pembacokan terjadi sekitar pukul 08.30 Wib di Desa Pulo Teungoh Kecamatan Darul Makmur Kab. Nagan Raya, Jum’at (21/12/2018).

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kapolsek Darul Makmur,Ipda Zulhatta menerangkan, suami korban Tumen, 38 bersama istrinya Sriyanti 36, terjadi adu mulut atau ribut hingga terjadi penganiayaan terhadap Istrinya Sriyanti dengan menggunakan Sebilah parang hingga korban mengalami luka bacokan pada bagian leher dan lengan korban.

Setelah dilakukan pembacokan istrinya, kemudian suaminya pelaku Tumen melukai dirinya sendiri, hingga melukai pada bagian leher dan tidak lama kemudian datang beberapa warga setempat untuk meleraikan permasalahan tersebut setelah itu keduanya dibawa kepuskesmas untuk menjalani perawatan.

“Saat ini kedua korban mengalami luka robek dua sayatan hingga tulang patah, akibat di bacokan pada bagian pergelangan tangan kiri hingga robek pada daun telinga sebelah kiri dan robek hingga ke bagian leher korban,”terang Ipda Zulhatta.

Sementara pelaku Suami korban Tumen mengalami luka pada leher bagian belakang akibat melakukan menganiaya diri.

Belum ada kepastian apakan suami/pelaku mengalami gangguan jiwa/tidak.

Hingga berita ini dinaikkan korban di dirujuk ke RSU SIM Kabupaten Nagan Raya untuk menjalani perawatan intensif. (MJ/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS