69819 KALI DIBACA

Pelayanan Telkomsel Dan PT.Telkom Di Agara Bobrok

Pelayanan Telkomsel Dan PT.Telkom Di Agara Bobrok

Kutacane | Realitas – Tiga hari belakangan ini jaringan Telkomsel dan PT. Telkom di Kabupaten Aceh Tenggara sangat bobrok, pasalnya, hingga saat ini jaringan Telkomsel dan Telkom seperti “hidup segan mati tidak mau.

Hal ini mengakibatkat ratusan pengusaha usaha warnet, Cafe dan wakop yang memakai jaringanTelkomsel dan Telkom merasa kecewa atas pelayanan tersebut.

Salah seorang pengusaha Cafe Maron Bima kepada Media Realitas, Senin (17/12/2018) mengaku, kami sangat kecewa terhadap pelayanan Telkomsel dan PT. Telkom, sejak tiga hari belakangan ini jaringan semakin memburuk, pelangan yang berkunjung sangat kecewa ketika jaringan rusak,” tentunya mereka pergi.

Kita berharap kepada PT. Telkomsel dan PT. Telkom agar secepatnya mengabil kebijakan agar jaringan kembali normal, karena kami sangat rugi hingga puluhan juta rupiah per hari.

Jaringan rusak kami tetap bayar singkat Bima, sementara itu pihak PT. Telkomsel dan PT. Telkom yang di Agara hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi. (sumardi)

Subscribe

MEDIA REALITAS