114019 KALI DIBACA

Mantan Panglima GAM Maju Ke DPRA Melalui Partai Demokrat

Mantan Panglima GAM Maju Ke DPRA Melalui Partai Demokrat

Bireuen | Realitas – Muhammad Iqbal yang akrab di sapa Bang Bal telah mencalonkan diri untuk maju ke Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Daerah Pemilihan III Kabupaten Bireuen.

Di temui, Minggu (09/12/2018), pemuda kelahiran 1982 asal Jeunieb ini sudah menetapkan tekatnya untuk maju sebagai wakil rakyat melalui Partai Demokrat dengan nomor urut 4.

Di kalangan warga, Mantan Panglima Sagoe Banggalang (Jeunieb) Daerah I Wilayah Batee iliek ini di anggap pemuda yang santun dan ramah, berintegritas dan bijaksana, pantas untuk di usung ke DPRA.

Kepada media ini Iqbal mengatakan bahwa, tujuan saya mencalonkan diri agar adanya keterwakilan pemuda Jeunieb ke parlement Aceh, guna memperjuangkan hak-hak rakyat yang dianggap masih tertunda, sesuai kapasitas dan kemampuan.

“Alhamdulillah melalui Partai Demokrat saya sudah siap maju sebagai calon wakil rakyat Daerah Pemilihan III”, kata Iqbal.

Sebagai orang baru dalam dunia politik, pasti pro dan kontra itu tetap ada, pun demikian keikhlasanlah yang akan membawa kita sampai pada tujuan, tutur Iqbal yang juga pernah menjabat keuangan daerah 1 Wilayah Batee Iliek.

Di akhir perbincangan dengan media ini, kepada semua pihak Iqbal memohon dukungan dan doa, agar semuanya berjalan sesuai recana. (M Reza/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS