67819 KALI DIBACA

Wartawan Di Nagan Raya Buka Puasa Bersama Wakil Bupati

Wartawan Di Nagan Raya Buka Puasa Bersama Wakil Bupati
PARA Wartawan dan Wakil Bupati serta wakil Ketua DPRK Dalam acara buka puasa bersama di Cafe De Albi Simpang Peut Kec. Kuala Nagan Raya, Kamis (31/5/2018).( Mj )
example banner

Nagan Raya I Realitas – Para awak media yang bertugas di Nagan Raya, Kamis (31/5/2018) menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Cafe De’ Albi, di kawasan Simpang Peuet, Kecamatan Kuala.

Semua wartawan yang bertugas di daerah itu ikut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama, untuk keakraban dan silaturrahmi.

Selain itu juga turut dihadiri Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman, Wakil Ketua DPRK Samsuardi, anggota DPRK Khalidi, Kabag Humas Setdakab Said Amri, Sekretaris Dinas Sosial Nagan Raya, TR Pahlawan serta sejumlah pejabat terkait.

Walau dikemas dalam bentuk kegiatan sederhana, namun terlihat keakraban antara pekerja pers dengan kalangan eksekutif maupun legislatif.

Bahkan sesekali terlihat adanya canda tawa yang menyiratkan adanya kekompakan antar awak media.

Ketua Panitia Pelaksana, Sa’dul Bahri kepada wartawan, Kamis malam mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan ukhwah islamiyah sesama wartawan dengan jajaran pemerintah daerah, termasuk kalangan legislatif.

“Meski sajian buka puasa yang kita hidangkan sangat sederhana, namun tetap terkesan mewah.

Karena semua awak media turut hadir,” ungkapnya.

Dedi Iskandar, salah satu wartawan media online mengatakan ia mengaku senang dengan kegiatan silaturahmi yang digelar kalangan wartawan di Nagan Raya.

Selain dapat meningkatkan hubungan persaudaraan, kegiatan seperti ini juga menjadi momentum bagi awak media untuk terus kompak dan bersatu dalam menjalankan tugas jurnalistik nantinya,”kata Dedi

Sementara Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman meminta kepada seluruh wartawan yang bertugas di liputan agar selalu jaga kekompakan, supaya kebersamaan ini tetap selalu terjaga dan menyalah sama lainnya.

“Yang terpenting untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Nagan Raya agar selalu memantau setiap kegiatan yang dilaksanakan Pemkab baik di segi kegiatan seremoni maumpun non seremoni, “Minta Wabup Chalidin. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS