229819 KALI DIBACA

Rekrutmen Pegawai BPKS Sabang Ala Cowboy

Rekrutmen Pegawai BPKS Sabang Ala Cowboy
example banner

Sabang I Realitas – Penerimaan karyawan BPKS Sabang ala Said Fadil sebagai kepala BPKS yang baru sangat disayangkan oleh berbagai pihak.

Diduga juga terjadi KKN dalam hal penerimaan direktur promosi dan staf perwakilan Jakarta.

Hasil investigasi Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Kota Sabang di lapangan ditemukan banyak kejanggalan-kejanggalan dalam hal penerimaan staf BPKS Sabang.

Tidak adanya pengumuman secara terbuka dan transparan menjadi perbincangan panas ditengah masyarakat Kota Sabang.

Di duga juga ada hubungan kerabat antara direktur promosi BPKS yang baru dengan Ka.BPKS Said Fadhil.

Ketua perwakilan YARA Sabang Teuku indra, alias Popon, kepada Media ini di Sabang Jumat (22/6/2018) pagi, menyebutkan dalam hal ini sangat kecewa dan mengutuk keras praktek-praktek dugaan KKN tersebut, ujar Popon.

Jika kepala BPKS Said Fadhil tidak mampu mengelola management ini dengan profesional dan secara transparan maka kami minta segera untuk mengundurkan diri.

Belum apa-apa saja sudah begini gimana mau bicara program-program lainnya, ujarnya.

Teuku indra sebagai ketua perwakilan YARA Sabang juga mengatakan agar kepala BPKS Said Fadhil jangan bicara yang tidak sesuai dengan perbuatan.

Ketua DKS dan anggota DKS serta SPI (Pengawasan Internal) BPKS segera memeriksa staf tersebut yang diduga dilakukan dengan cara tidak terbuka dan di duga berbau Kkn tersebut.

Bahkan menurut pengakuan Firman bagian kepegawaian BPKS memang terjadi kesalahan administrasi terhadap SK kedua orang staf baru tersebut sebelum dikeluarkannya surat tugas keluar negeri oleh Kepala BPKS sabang tapi sudah kita perbaiki, sebut Popon lagi.

YARA meminta copy surat SK tersebut kepada Firman tapi belum bisa di berikan karena staf yang bertugas tidak masuk hari ini, kata Popon lagi.

Ketua YARA Sabang dalam statmentnya juga mengatakan kepada Media ini.

Gimana BPKS mau maju jika di pimpin oleh kepala yang bermental seperti itu tandas Popon.

Sampai berita ini di tayangkan Media Realitas belum mendapatkan konfirmasi dengan Ketua BPKS Sabang Said Fadil, dalam dugaan penerimaan BPKS Sabang.

Media ini masih menunggu hak jawab dari Ketua BPKS Sabang Said Fadil. (popon)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS