133619 KALI DIBACA

Proyek Pelabuhan Balohan Sabang Di Duga Sarat Dengan KKN

Proyek Pelabuhan Balohan Sabang Di Duga Sarat Dengan KKN
example banner

Sabang I Realitas – Ketua yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Sabang Teuku indra, meminta kepada Penegak Hukum jika proyek Balohan Sabang BPKS harus segera di periksa oleh aparat penegak hukum kami menduga telah terjadi penyimpangan-penyimpangan dalam proses tender tersebut.

Sesuai dengan dokumen yang ditemukan di lapangan bahwa telah terjadi kontrak kerjasama antara perusahaan calon pemenang sebelum di umumkan pemenang oleh panitia tender, ujar Teuku Indra, kepada Media ini Jumat (22/6/2018).

Ini sesuatu yang unik dan langka dalam proses kerjasama proyek seakan perusahaan tersebut sangat percaya diri akan memenangkan pertarungan sebuah kompetisi besar ini sebelum waktunya.

Teuku Indra juga meminta kepada para pihak penegak hukum untuk segera memproses hal ini secara cepat dan transparan, ujarnya.

Anehnya lagi, sebelum dilaksanakan pembebasan lahan di lokasi tersebut secara menyeluruh tetapi proses pembangunannya sudah di tenderkan, seharusnya pembebasan lahan terlebih dahulu baru proses tender bangunan fisiknya di lakukan, sebut Teuku Indra lagi.

Proyek ratusan milyar di lakukan dengan proses tidak profesional ini sangat aneh dan patut di curigai tandas indra.

Kita minta penegak hukum usut kasus ini sampai tuntas ajukan pelaku kekahatan proyek Sabang ke Pengadilan, tutup Teuku Indra yang juga tokoh Sabang. (Popon)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS