51219 KALI DIBACA

PPL Desa Se Kabupaten Nagan Raya Di Lantik

PPL Desa Se Kabupaten Nagan Raya Di Lantik
example banner

Nagan Raya I Realitas – Pengawas Pemilihan lapangan (PPL) Desa Se Kabupaten di lantik dan ambil sumpah di 11 Kecamatan dalam Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, Selasa (12/6/2018)

Dari 11 Kecamatan yakni Kecamatan Seunagan Timur, Beutong, Beutong Ateuh Banggala, Seunagan, Kuala, Kuala Pesisir, Suka Makmue, Tadu Raya, Darul Makmur dan Tripa dengan 222 orang di setiap desa.

Dalam Kesempatan itu Ketua Panwas Kecamatan Seunagan Timur Yuli Samsuardi mengatakan, anggota PPL desa yang dilantik ini dari hasil seleksi denga jumlah peserta calon 93 dan hasil seleksi setelah dilakukan ujian tulis dan wawancara dari hasil pleno menetapkan 34 anggota Panwas desa.

Anggota Panwas Kabupaten Nagan Raya Kordinator devisi pencegahan Jufrizal Spd mengatakan dalam pelantikan ini agar semua anggota panwas desa yang sudah dilantik dapat bekerja sesuai tempat tugasnya masing-masing.

“Kita berharap panwas desa dapat bekerja sesuai ketentuan yang ada mengingat pemilu 2019 sangat berat karena dilaksanakan secara serentak,”harap Jufrizal.

Sementara Camat Seunagan Timur Saiful Bahri kepada anggota PPL yang bertugas di desa dalam Kecamatan dapat bekerja sama dengan penyelenggara lainnya seperti dengan PPS dan aparat desa yang terkait panitia pemilu.

Namun perlu kita ingatkan agar jangan ada melakukan pelanggaran terkait pemilu nanti karena itu dapat merugikan dan sanksi, sebab kita sebagai Anggota PPL desa harus berkoordinasi selalu dengan panitia pemilu. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS