37819 KALI DIBACA

Polsek Nurussalam Amankan Dua Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Polsek Nurussalam Amankan Dua Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Aceh Timur | Realitas – Kepolisian Sektor (Polsek) Nurussalam, Aceh Timur Provinsi Aceh Senin (04/06/2018) sekira pukul 21.00 WIB mengamankan 2 (pelaku) tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan satu, jenis sabu di Gampong Buket Panjoe, dari rumah salah satu pelaku petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 (satu) paket ukuran sedang yang diduga sabu.

Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono, Kepada Wartawan Selasa (05/06/2018) mengungkapkan, kedua pelaku  tersebut adalah; Nurkasyah Bin Zakari (31) dan Muhammad Bin Ismail (36) keduanya warga Gampong Buket Panjoe, Ujarnya.

Kapolsek Nurussalam, pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika tersebut bermula pada pukul 20.00 WIB yang mana Kanit Reskrim Polsek Nurussalam Bripka Irwansyah, S.E memperoleh informasi dari warga Gampong Buket Panjoe yang menyatakan bahwa di rumah pelaku sering terjadi transaksi narkotika.

Untuk memastikan informasi tersebut, Kanit Reskrim bersama sejumlah anggota yang lain melakukan penyelidikan terhadap kedua pelaku namun hasilnya nihil, selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah Nurkasyah, petugas menemukan sebuah kotak rokok yang diletakan di belakang televis dan setelah dibuka terdapat bungkusan plastik bening ukuran sedang berisikan kristal putih yang kami duga sabu.

Atas temuan barang tersebut kedua pelaku tidak bisa mengelak dan diakuinya bahwa barang tersebut sabu dan miliknya.

Saat itu pula, keduanya dibawa oleh anggota kami ke polsek guna poses pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (trb/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS