29819 KALI DIBACA

Polsek Limo Perketat Penjagaan Sentra Ekonomi Jelang Lebaran

Polsek Limo Perketat Penjagaan Sentra Ekonomi Jelang Lebaran
example banner

Depok I Realitas – Dalam rangka menjaga konduksifitas menjelang lebaran, Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar akan memperketat penjagaan di sentra ekonomi salah satunya adalah perbankan.

Mendekati lebaran diprediksi aksi kriminalitas bakal meningkat.

Hal ini disikapi pengambilan langkah cepat dalam upaya prepentif dan preemtif kepada anggota di lapangan.

“Kita sudah instruksikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah untuk tidak pernah cape memberikan imbauan ke pusat keramaian, perbankan untuk tingkatkan kewaspadaan terhadap barang miliknya,” ujar Kompol Iskandar saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (4/6/2018).

Kompol Iskandar mengaku wilayah demografis Kecamatan Cinere rata-rata pemukiman dan Kecamatan Limo penduduk asli dengan musim mata pencarian berdagang.

“Peningkatkan patroli telah dilakukan mulai awal bulan Suci Ramadhan.

Memasuki lebaran para warga akan mudik ke kampung halaman, petugas kita lebih optimalkan patroli terhadap rumah yang ditinggal kosong di dalam perumahan berkoordinasi dengan satpam antisipasi rumsong,” tambah Kompol Iskandar.

Kompol Iskandar menghimbau kepada masyarakat kepada masyarakat yang akan perjalanan mudik diharapkan mengecek keadaan rumah mulai dari listrik sudah mati, kompor gas, serta kendaraan yang tidak dibawa mudik untuk dikunci ganda antisipasi kemalingan.

“Dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif, kita tidak dapat bekerja sendiri.

Dukungan serta partisipasi bantuan masyarakat untuk menggerakkan Pamswakarsa melakukan siskamling di lingkungan,” kata Kompol Iskandar.
( H A Muthallib )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS