130419 KALI DIBACA

Kasus Proyek Aspirasi Kader PKS Menuai Kecaman

Kasus Proyek Aspirasi Kader PKS Menuai Kecaman
example banner

Bireuen I Realitas – Mencuatnya dugaan penyimpangan proyek aspirasi dewan, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dilaporkan menuai kecaman publik di Bireuen.

Ketimpangan tersebut, terus disoroti akibat indikasi penyelewengan anggaran, berkedok aspirasi DPRK setempat.

Sejumlah warga Bireuen menuturkan, masalah proyek aspirasi Yusriadi, anggota dewan dari PKS itu.

Menunjukkan problematika dan skandal, dalam pengelolaan puluhan miliar dana aspirasi, milik 40 anggota legislatif di wilayah itu.

“Dari kasus proyek aspirasi kader PKS ini, kita dapat membayangkan.

Bagaimana anggaran publik, begitu mudahnya diselewengkan oleh Oknum anggota dewan,” ungkap sumber Media Realitas, Selasa (12/6/2018) malam.

Dia menandaskan, bobroknya pengelolaan dan sistem proyek aspirasi, sudah menjadi rahasia umum selama ini, merupakan ladang empuk wakil rakyat di parlemen.

Mulai program pusat, provinsi hingga Kabupaten/Kota, ditengarai jadi modus penjarahan uang rakyat, oleh para wakil rakyat itu.

“Kami sangat menyayangkan kader PKS yang selama Ini dianggap bersih, ternyata terlibat skandal pencurian uang rakyat, secara sistemis,” tukas sumber itu lagi. 

Yusriadi SH melalui media massa, mengakui ada masalah mispresepsi dengan warga. Tapi, sedang diselesaikan secara kekeluargaan.

Informasi diperoleh Media Realitas tadi malam. Yusriadi sejak Selasa sore dikabarkan sudah mendatangi rumah warga. Untuk berkomunikasi, tetapi belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak. (M Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS