110819 KALI DIBACA

Tim/Relawan Kemenangan AZAM Labuhanhaji Raya di Kukuhkan, Massa Membludak

Tim/Relawan Kemenangan AZAM Labuhanhaji Raya di Kukuhkan, Massa Membludak
H. Azwir seusai melantik Tim/relawan Labuhanhaji Raya dan langsung bersalaman mengucapkan selamat berjuang
example banner

ACEH SELATAN-REALITAS:Hari ini Minggu (01/4/2018) pasangan calon (Paslon) Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos-Tgk Amran dengan julukan AZAM mengukuhkan tim/relawan kemenangan Labuhanhaji Raya.

Acara pengukuhan tersebut bukan tim Labuhanhaji Raya yang terdapat pada tiga kecamatan yakni, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Labuhanhaji dan Kecamatan Labuhanhaji Timur dikukuhkan, tapi juga dikukuhkan tim kemenangan tingkat gampong (perdesaan-red) dalam tiga kecamatan tersebut.

Yang mengukuhkan/melantik tim/relawan tersebut langsung dilakukan oleh calon Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S.Sos, berlangsung di di areal pertokohan milik Haristo Kecamatan Labuhanhaji pada lintasan Blangpidi Kabupaten Abdya-Tapaktuan Aceh Selatan.

Menurut amatan media ini, massa pendukung diperkirakan 2000 orang lebih, dan areal tersebut tak dapat menampung massa pendukung hingga tumpah kepinggir jalan negara, sehingga lintasan daerah tersebut sempat macet. Dan untuk saja jalan diatur oleh pihak kepolisian.

Dikesempatan itu selain yang hadir pasangan AZAM, juga hadir tokoh masyarakat Labuhanhaji raya yang berdomisili di Jakarta, Banda Aceh dan Medan, yaitu H. Karnawi, Haristo dan beberapa orang lainnya, juga hadir Sekjen Partai Nanggroe Aceh (PNA) Provinsi Aceh, Miswar Fuadi.

Kemudia hadir pengusung lainnya, yakni Partai Hanura, PDI Perjuangan dan PDA.

Dikesempat tersebut, Miswar Fuadi berorasi politknya bahwa partainya mendukung H. Azwor, S.Sos, selama ini sosok mereka kami nilai dalam kedinasan baik itu dari camat, kabag, kepala dinas di Aceh Selatan, kemudian bertugas di Kota Subulussalam baik kepala dinas maupun asisten, dan ditambah lagi beliau pernah dipercayakan oleh Gubernur Provinsi Aceh, menjadi PJ Bupati Nagan Raya. Ia konditenya dalam kepemimpinan sangat bagus.

Maka sebab itu kami dari parpol PNA sepakat memgusung sosok H. Azwir, kemudian programnya juga kami nilai, merupakan program pro rakyat, katanya.

Demikian juga tokoh masyarakat yang berdomisili di Jakarta, Aceh dan Medan, yaitu H. Karnawi, Haristo dan Irfan Nusir, tak kalah pula semangatnya berorasi dan mendukung program-program pasangan AZAM bila mereka diizinkan Allah untuk bupati daerah penghasil komanditi pala periode 2018_2023.

Dalam hal itu kami yakin dan percaya, kabupaten ini bisa maju dan hebat dan rakyat bisa sejahteta selama kepemimpinan AZAM, paparnya dengan nada lantang dengan son yang cukup bagus itu disediakan oleh panitia pelaksana.

Diakhir acara tersebut, Calon Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S.Sos bersama dengan istrinya ikut berorasi yang cukup mantap dan semangat sehingga massa wanita yang hadir, ikut mengatakan yel…yel, menang AZAM, dalam pilkada tanggal 27 Juni 2018 akan datang, katanya secara serentak.

Salah seorang panitia pelaksana, M. Yasin dihubungi media ini secara terpisah, terkait tidak muatnya massa pendudung AZAM pada area tersebut, ia mengakui, bahwa uandangan kami siapkan maupun snek sekitar 2000 orang, namun yang hadir mencapai 3000 orang, katanya.

“Ini merupakan diluar dugaan kami, sebab acara ini hanya pengukuhan/pelantikan Tim/relawan Labuhanhaji Raya,” tuturnya dengan nada penuh semangat.(MR.ZULMAS)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS