49219 KALI DIBACA

Sijago Merah Lalap Rumah Mulyadi Ketua DPRK Aceh Singkil

Sijago Merah Lalap Rumah Mulyadi Ketua DPRK Aceh Singkil
example banner

Aceh Singkil I Realitas – Rumah Mulyadi (46) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten ( DPRK ) Aceh Singkil berseberangan dengan SPBU milik Safriadi (Oyon) di Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Sabtu malam (28-4-2018), hangus terbakar dilalap Sijago merah.

Menurut saksi mata Ali, Pada hari Sabtu Sekira Pukul 21.45 Wib. Ia melihat Api bermula dari Kamar Edi Adri (adik kandung sdr. Mulyadi), tidak lama kemudian Saksi lain Pardin melewati Rumah sdr. Mulyadi, SE bersama istrinya dan melihat kepulan asap dari kamar Edi Adri, sedangkan Edi Adri hanya terdiam berdiri didepan rumahnya.

Melihat kejadian saksi Pardin langsung berangkat menghubungi Pihak Pemadam kebakaran, selanjutnya pada pukul 21.48 Wib 2 unit mobil Damkar Rimo Tiba di TKP dan langsung melakukan pemadaman akan tetapi tidak berselang lama air tangki pemadam habis, pada saat mobil pemadam kebakaran mengisi air api semakin membesar, selanjutnya sekira pukul 22.30 wib datang mobil pemadam dari Kecamatan Simpang Kanan untuk ikut membantu menyiram kiri dan kanan rumah tersebut untuk mencegah jilatan lidah api merambat ke perumahan warga lainnnya, selanjutnya pada pukul 22.45 wib. bertambah 1 unit mobil Damkar dari Kecamatan Suro, dan pada pkl 23.16 wib datang 1 unit mobil Damkar dari Kecamatan Singkil Utara untuk Ikut membantu melakukan pemadaman, sebut Pardin.

Pantauan Realitas, selain upaya pemdaman yg dilakukan oleh pemadam kebakaran upaya tersebut juga dibantu masyarakat menyiramkan air dengan peralatan seadanya, dan membantu mengeluarkan barang isi rumah dan beberapa surat penting.

Api baru berhasil dipadamkan pada pukul 00.50 wib akan tetapi pihak damkar sampai pagi tadi masih melakukan penyiraman guna memastikan bahwa api telah benar benar padam. Dan korban jiwa tidak ada, sementra kerugian materil belum diperoleh keterangan.(Rostani)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS