42219 KALI DIBACA

PREDIKSI Watford Vs Crystal Palace: Berlomba Menjauh Dari Zona Merah

PREDIKSI Watford Vs Crystal Palace: Berlomba Menjauh Dari Zona Merah
example banner

Watford – Watford dan Crystal Palace akan melakoni laga krusial pada lanjutan Premier League di Vicarage Road, Sabtu (21/4) malam. Siapa yang akan menjauhi zona merah? Berikut prediksi Watford vs Crystal Palace.

Watford mengalami pekan-pekan yang buruk dengan tidak mendapat satu kemenangan pun dari enam pertandingan terakhir (hanya sekali imbang). Mereka pun semakin dekat dengan zona degradasi dengan hanya unggul sembilan poin dari posisi ke-17, Swansea City.

Sementara Crystal Palace memberikan optimisme belakangan ini, setelah imbang 2-2 melawan Bournemouth, Palace mengalahkan Brighton & Hove Albion. Hasil positif itu belum mendongkrak posisi Palace, tetapi mereka sudah unggul lima poin dari zona merah.

Pemain kunci

Troy Deeney
Deeney mencetak lima gol dan dua assist dari 29 pertandingan Premier League musim ini. Dia mencetak gol saat timnyamenang 4-1 atas Chelsea dan mencetak gol kemenangan lawan Everton serta West Bromwich. Sayangnya, lima pertandingan terakhir dia belum menyumbangkan gol ataupun assist.

Luka Milivojevic

Penampilan Milivojevic musim ini cukup mengesankan, dia mencetak total 10 gol dari 32 pertandingan Premier League dan satu assist. Terkahir dia mencetak satu gol saat imbang 2-2 melawan Bournemouth dan juga satu gol saat kalah 1-2 lawan Liverpool.

Prediksi line-up
Watford dan Crystal Palace sama-sama punya lima pemain yang bakal absen pada pertandingan ini. Di kubu tuan rumah, pemain anyar mereka Gerard Deulofeu tak bias tampil, sama halnya dengan Cleverly, Chalobah, Kaboul dan Hoban. Sementara itu di kubu Crystal Palace Schulpp, Dann, Wickham dan Sakho tak bisa main, begitu juga dengan Puncheon yang masih cedera.

Watford (4-2-3-1): Karnezis; Mariappa, Cathart, Prodl, Janmaat; Doucoure, Capoue; Pereyra, Hughes, Femina; Deeney

Crystal Palace (4-4-2): Hennessey; Ward, Tomkins, Sakho, van Aanholt; McArthur, Cabaye, Milivojevic, Loftus-Cheek; Zaha, Townsend

Prediksi

Secara materi kedua tim ini punya kekuatan yang tidak jauh berbeda, namun Crystal Palace sedikit lebih baik bila dilihat dari beberapa hasil pertandingan terakhir – menahan imbang Bournemouth 2-2 dan menang 3-2 atas Brigthon & Hove Albion. Watford juga tidak memberikan gambaran positif di dua laga kandang terakhir mereka, seri melawan Bournemouth dan kalah 1-2 melawan Burnley. Diprediksikan Crystal Palace akan menang 2-1 pada pertandingan ini bagai mana dengan prediksi Anda?

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS