61819 KALI DIBACA

PPP Aceh Gelar Rapat Koordinasi Wilayah

PPP Aceh Gelar  Rapat Koordinasi Wilayah
example banner

Banda Aceh I Realitas – PPP Aceh menggelar rapat Internal partai sekaligus melantik jajaran pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah dan Wanita Persatuan Pembangunan Provinsi Aceh.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW-PPP) Aceh Tgk. Amri M. Ali Kepada pengurus dan kader PPP Aceh, Tgk. Amri mengimbau kepada seluruh kader PPP Aceh untuk dapat bekerja keras dan ikhlas menjelang hingga pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang dengan cara kerja ikhlas, kerja cerdas sampai tuntas,” kata Amri M. Ali pada media ini usai membuka acara Rapat Koordinasi Wilayah PPP Aceh, Selasa malam (24/4/2018), di Asrama Haji, Banda Aceh.

Menurutnya, Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW-PPP) Aceh punya target partai yang berlambang ka’bah itu dapat meraih kursi di setiap daerah pemiluhan pada Pemilu 2019 mendatang.

Kita berharap, bisa memperoleh kursi setiap dapil, baik untuk DPRK, DPRA, maupun DPR-RI. Kalau bisa sepuluh, tapi kan tidak mungkin, jadi kami berharap setiap dapil bisa dapat, ucap Amri M. Ali.

Dengan digelarnya Rakorwil PPP Aceh kali ini, ada beberapa agenda dibahas laporan perkembangan pencalegan, merumuskan strategi dan juga taktik pemenangan Pemilu 2019.

PPP membuka ruang bagi siapapun yang ingin mendaftar. Kami tidak mengajak, tapi memberikan kesempatan, siapa yang mau silakan mendaftar,” tutupnya Amri M. Ali. ( Zulfadli )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS