48019 KALI DIBACA

Personel Gabungan Polres, Kodim Dan Satpol PP Jakarta Utara Apel Pengamanan May day

Personel Gabungan Polres, Kodim Dan Satpol PP Jakarta Utara Apel Pengamanan May day
example banner

Jakarta I Realitas – Personel gabungan dari Polres , Kodim dan Satpol PP Jakarta Utara dikerahkan untuk mengamankan perayaan hari buruh yang digelar pada Selasa (1/5/2018) atau Mayday. Pengamanan dikonsentrasikan di sejumlah titik di Jakarta Utara.

“Ada beberapa titik pusat konsentrasi perayaan Mayday di Jakarta Utara, di antaranya di GOR Rawa Badak, Depo Pertamina Digul dan Gerbang Tol Plumpang Pos 9,” kata Wakapolres Jakarta Utara AKBP Adi Vivid usai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Jaya 2018 dan pengamanan hari buruh di Halaman Polres Jakarta Utara, Senin (30/4/2018).

Dijelaskan Wakapolres ada sejumlah personel gabungan yang akan diterjunkan di mana mereka akan ditempatkan di sembilan lokasi yang menjadi titik kumpul keberangkatan para buruh menuju lokasi perayaan pusat. “Namun ada juga serikat yang tidak berangkat dan memilih merayakan di Jakarta Utara. Seperti di GOR Rawa Badak yang direncanakan akan dihadiri 2500 buruh,” ungkap AKBP Vivid.

Selain pengamanan, AKBP Vivid mengatakan pihaknya juga akan menyediakan pelayanan-pelayanan seperti perpanjangan SIM, STNK, pelayanan kehilangan dan pembuatan SKCK di lokasi perayaan Mayday di Jakarta Utara.

“Pelayanan tersebut sebagai bentuk kami juga ikut merayakan hari buruh dengan tema Mayday is Funday,” ujar AKBP Vivid. ( iqbal )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS