98819 KALI DIBACA

Pendaftaran Anggota Polri di Aceh Selatan Sedang Berlangsung

Pendaftaran Anggota Polri di Aceh Selatan Sedang Berlangsung
example banner

ACEH SELATAN-REALITAS:Penerimaan anggota Polri di Polres Kabupaten Aceh Selatan sedang berlangsung, dibuka sejak tanggal 2 April hingga tangga 11 April 208. Yang terdiri dari penertimaan Bintara, Akpol dan Bintara.

Pembukaan tanda dimulainya pendaftaran, dikesempatan itu dibuka Wakapolres Aceh Selatan, Kompol Iskandar. A, SE, Ak, hari Senin (02/4/218) berlangsung di gedung Aula Wira Pala Polres Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST didampingi Ketua Panitia Pembantu Penerimaan Anggota Polri (Babandrin) Polres, Kompol M. Harun, menerangkan kepada media ini, Senin (9/4/2018) ditempat pendaftaran, sejak hari pendaftaran hingga hari ini yang sudah mendaftar sebanyak 99 orang animo.

Diantaranya Bintara 90 orang dan yang sudah farivikasi 53 orang, Akpol 7 orang dan bintara satu orang, itu di farivikasi di Polda Aceh, yang sementara Akpol 4 orang dan Tamtama satu orang, mereka sudah berangkat kebanda Aceh.

Kata Kompol M. Harun, pendaftaran penerimaan polri akan berakhir tanggal 11 April 2018 hanya tingga dua hari lagi.

*Minimnya animo/kemauan masyarakat

Ditanya minimnya animo masyarakat yang masuk Polri, katanya disamping bertepatan dengan Ujian Akhir Nasiunal (UAN) dan juga waktunya cukup terbatas, hanya 10 hari.

“Bila dibandingkan dengan tahun-tahun lalu, cukup minim bila dibandingkan dengan tahun 2018 ini,” ucap Kompol M. Harun.

Yang terlibat dalam panitian penerimaan polri, yakni dari unsur kepolisian Polres Aceh Selatan, Dinas Dukcapil, Pendidikan, Kementrian Agama, MPU dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Selatan.(MR.ZULMAS)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS